alexa-tracking

[Unik] Cara merokok di tahun 50's

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca697c118b46ff248b4715/unik-cara-merokok-di-tahun-50s
[Unik] Cara merokok di tahun 50's
[Unik] Cara merokok di tahun 50's

Selamat Siang Mimin, Momod dan All Kaskuser !!
Quote:

[Unik] Cara merokok di tahun 50's

Entah apa maksud dari dibuatnya pipa-pipa rokok ini ?! untuk dijual, kebutuhan fotografi atau obsesi pribadi perancangnya.... entahlah.

Foto hasil jepretan Yale Joel yang dibuat di tahun 1954 dengan model Robert L. Stern dengan pipa rokok hasil rancangannya sendiri, berikut penampakannya :

Spoiler for #1:
Spoiler for #2:
Spoiler for #3:
Spoiler for #4:
Spoiler for #5:
Spoiler for #6:


Ane cuman bisa tersenyum simpul ketika pertama kali liat foto- foto di atas, gimana dengan juragan sekalian ?! silahkeun komentari foto 1 s/d 6.


Quote:

[Unik] Cara merokok di tahun 50's

Spoiler for Silahkeun dibuka jika berkenan:


[Unik] Cara merokok di tahun 50's
wah unik tapi ribet ya gan wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Quote:
iya gan, jauh dari praktis dan ga mungkin buat di jual emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
image-url-apps
buset itu ada yg panjang kaya kereta emoticon-Belo
cara ngerokoknya unik & ribet
ijin niggalin jejak dulu gan soale gambarnya bwk ...inet ane lemot emoticon-Sorry
lagi seneng2nya itu yak dulu baru ada rokok
caranya ribet tp asik kayaknya emoticon-Ngakak
asik gan, ane mau beli yg kek gituan emoticon-Matabelo
image-url-apps
itu rokok buat berdua kebagi dah tuh bau jigong...
niat banget gan bikin ky gitu
ahahaha
unik2 ya gan
ngerokok plus asbak emoticon-Ngakak (S)
Quote:
kereta aja kaya rokok *apa coba emoticon-Hammer (S)

Quote:
teramat ribet, buat asik2an sih boleh lah kayanya emoticon-Big Grin

Quote:
woke

Quote:
Christopher Columbus pada tahun 1492 membawa tembakau dari Dunia Baru ke Eropa

Quote:
bolehlah buat begaya orang gila

Quote:
ada yang jual emang!! paling buat emoticon-Smilie

Quote:
berbagi asap plus jigong

Quote:
niat kalo ga niat ga ada tuh pipa rokoknya emoticon-Big Grin

Quote:
buat pecinta kebersihan

busehhh, nomer 6 gawat gan,, kalo pake ecim mah bisa bareng tuh terbangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg terakhit romantis banget gan haha emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
apa ecim???? ganja
image-url-apps
Quote:
di namain desainer sih love pipe holder.... jadi memang buat roromantisan
image-url-apps
Keren-keren gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Bener2 kreatif Gan, kayanya zaman sekarang udah ga ada...
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:
emoticon-Big Grin
×