alexa-tracking

Manusia Paling Goblok di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca6922108b46d6158b4713/manusia-paling-goblok-di-dunia
Manusia Paling Goblok di Dunia
Gambar - Gambar dibawah banyak beredar di Blog atau Forum-forum Pecinta Hewan. Kita bisa Melihat betapa Biadabnya seorang Manusia Terhadap Makhluk yang lemah, udah gitu narsis lagi di fotonya.

Manusia Paling Goblok di Dunia


Orang ini Mengikatkan rantai sepeda motor ke kalung seekor anjing Lalu menyeretnya, ini merupakan perbuatan kelompok anti hewan di cina kabarnya di kota guangzhou, kelompok ini dinamakan "tidak manusiawi"-dalam bahasa harafiah dan pengambilaan foto di Fuzhou, sebuah forum dari kelompok fotografi, mengenakan seragam mengendarai sepeda motor, mngikatkan rantai pada belakang motor, dan besi ujung rantai diatur pada leher anjing, dan menyeretnya dalam kecepatan 50km/jam dan anjing itu terlihat meringis kesakitan. dan beberapa orang mengatakan ketika diseret anjing itu berteriak, melolong, dan menangis. tapi itu tidak membuat pengendara biadab itu melambat, malah mempercepat laju motor. foto2 dibawah memperlihatkan keadaan anjing yang diseret tadi, terlihat sangat menggenaskan.


Manusia Paling Goblok di Dunia

Manusia Paling Goblok di Dunia


Hargailah semua makhluk disekitar kita,Kita dan mereka juga diciptakan oleh Pencipta yang sama.


sumber: http://mranggendemak.blogspot.com/20...-di-dunia.html
pertamax diamankan emoticon-Cool
kesian tuh anjingnya ga emoticon-Matabelo
kasian anjingnya emoticon-Sorry
emang anjing tuh bapak-bapak yang nyeret tuh anjing emoticon-Mad (S)
anjing tuh orang nyeret2 anjing kayak gitu emoticon-Marah
Gak ada otaknya tuh orang,harus gantian di seret biar tau rasa!!!!emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
wah anjingnya kasian bgt gan emoticon-Mewek
parah gila nih orang, kena karma lu baru tau rasa

Quote:
miris liat y gan,,,, tidak menghargai sesama mahluk hidup gan
Kampret ane seret bener tuh orang emoticon-Marah
krg ajar bgt tuh orang emoticon-Mad
Orang trsebut lebih-lebih dari anjing. Geram saya melihat kelakuan orang biadab seperti itu emoticon-Marah
Terkutuk lah orang yang melakukan kekejian terhadap binatang ataupun hewan yang masih merupakan ciptaan -Nya
nanti dia juga kena balesannya gan, entah ke dia atau ke anaknya atau ke cucunya atau ke istrinya..
tinggal tunggu waktunya aja.
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) liat it jd pengen mukulin orang yg narik anjing it gan
ini namanya bukan goblok gan
tapi gila dan ga pnya otak
wlopun ane ga suka anjing tapi ane kesel liat nih orang
bener2 ga ada otaknya nih orang
andai dibalik
bagaimana rasanya org itu ketika berada diposisinya si anjing ituemoticon-Berduka (S)
Quote:


wah bener gan..
mungkin suatu saat, di akhirat akan diputar balikan seperti itu emoticon-Cape d... (S)
biadad tuh orang . asuuuuuu
Ini kejam bgt orangggg ya ampunnn emoticon-Turut Berduka
kira" anjingnya salah apa nya, kok sampai digitukan..
×