alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca64595ccb17c40800000a/fletcher--maaf-kami-mengecewakan-manajer-dan-para-fans
Fletcher : Maaf, Kami mengecewakan Manajer dan para Fans
Fletch: Maaf, Kami mengecewakan Manajer dan para Fans
Post on UNITED CORNER - 06-01-2014 04:24


Fletcher : Maaf, Kami mengecewakan Manajer dan para Fans


“Sangat mengecewakan” ujar Fletcher. “Hal ini menjadi suatu pukulan bagi kami, ini adalah hasil yang buruk, banyak sekali kekecewaan, kami menyakiti perasaan para fans yang mendukung kami, dan tentu kami menjatuhkan manajer kami.. kami pikir kami tampil sangat baik di babak pertama, namun sayang kami kehilangan konsentrasi dan berubah tampil menjadi sangat buruk di babak kedua.. kartu merah dan gol yang terjadi di menit terakhir menghancurkan segalanya"


Fletcher : Maaf, Kami mengecewakan Manajer dan para Fans

Di depan United Sunderland telah siap bertanding, seharusnya United dapat segera kembali ke performa terbaik mereka karena United sebetulnya mendapat kesempatan untuk lebih baik di pertandingan itu. “Kami harus segera bangkit, sebentar lagi kami akan menghadapi semi-final piala Liga, jika kita tidak segera bangkit, ini akan menjadi akhir kejayaan United" tambah Fletcher “Kami akan bertandang ke Sunderland, ini akan menjadi pertandingan yang berat, tapi kami harus terus maju”


Fletcher : Maaf, Kami mengecewakan Manajer dan para Fans

Fletcher juga memuji para pendukung United yang datang ke Old Trafford minggu kemarin, para fans terus mendukung United dalam kondisi apapun, meski saat ini tidak dapat dipungkiri hasil pertandingan United masih dalam kondisi tidak baik. “Mereka terus mendukung kami, kami harus membayar itu” Ujar Fletcher. “Ketika kami bertanding, mendengar para fans mendukung kami sepanjang pertandingan adalah hal yang sangat berharga, kami menyadari mereka akan selalu ada di belakang kami, manajer, dan para staff."



Berita lainnya :
Talking United Magazine Indonesia

Buka juga aplikasi e-magazine kita di :

Talking United Magazine Indonesia

bisa dibuka di Android, iPhone, BB dll emoticon-Malu (S)
gak usah minta maaf
sekarang dah biasa kalah kok


yg penting kedepannya gan emoticon-Cool emoticon-Cool


Best Regards,
Wsschanger
×