alexa-tracking

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca63b20d8b465e3e8b4703/reaksi-ketika-anjing-diajak-ngebut-photo
Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)
Mungkin ini adalah bentuk keisengan seseorang yang mengajak anjing kesayangannya untuk di ajak ngebut di jalanan. Lalu bagaimana aksi si anjing tersebut saat di bawa ngebut?? Sang pemlik ternyata mengabadikan foto-foto anjingnya di beberapa kecepatan mobil yang dibawanya. Berikut beberapa fotonya;

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)
image-url-apps
ha ha bisa gitu ya lidahnya.
parang juga tuh hewan mpe kagak berbentuk gitu emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) kira2 anjing bisa masuk angin kagak yah abis kayak gitu emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
kasian tuh anjing kena siksa dibawa ngebut gan emoticon-Sorry
jadi lucu tuh mukanya
ternyata keluar sisi jeleknya
image-url-apps
Anjingnya mukanya lucu pas 20km :3
lucu bingit gan emoticon-Ngakak
bisa gitu dower mulutnya emoticon-Ngakak (S)
kek iklan moptor yamaha gan,, kek si komeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwk muka nya sampe gitu emoticon-Ngakak (S) btw 120 mh kalo di motor matic udah full itu emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
anjir komoknya begitu bgt asem wkwkwk
image-url-apps
Kocak banget ekspresinya ya Gan...
emoticon-Big Grin
image-url-apps
kocak gan ekspresinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
lucu ekspresinya emoticon-Matabelo
image-url-apps
bhahaha kocak bgt gan
image-url-apps
hahaha mtanya ampe melotot
wuakakakaka parah banget ini gan bisa sampe begitu mukanya emoticon-Ngakak
hahah lucu gan
coba ente foto dari depan gan, biar lebih jelas..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak