alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca63b20d8b465e3e8b4703/reaksi-ketika-anjing-diajak-ngebut-photo

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Mungkin ini adalah bentuk keisengan seseorang yang mengajak anjing kesayangannya untuk di ajak ngebut di jalanan. Lalu bagaimana aksi si anjing tersebut saat di bawa ngebut?? Sang pemlik ternyata mengabadikan foto-foto anjingnya di beberapa kecepatan mobil yang dibawanya. Berikut beberapa fotonya;

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)

Reaksi Ketika Anjing Diajak Ngebut (Photo)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ha ha bisa gitu ya lidahnya.
parang juga tuh hewan mpe kagak berbentuk gitu emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) kira2 anjing bisa masuk angin kagak yah abis kayak gitu emoticon-Bingung (S)
kasian tuh anjing kena siksa dibawa ngebut gan emoticon-Sorry
jadi lucu tuh mukanya
ternyata keluar sisi jeleknya
Anjingnya mukanya lucu pas 20km :3
lucu bingit gan emoticon-Ngakak
bisa gitu dower mulutnya emoticon-Ngakak (S)
kek iklan moptor yamaha gan,, kek si komeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak
wkwk muka nya sampe gitu emoticon-Ngakak (S) btw 120 mh kalo di motor matic udah full itu emoticon-Hammer (S)
anjir komoknya begitu bgt asem wkwkwk
Kocak banget ekspresinya ya Gan...
emoticon-Big Grin
kocak gan ekspresinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha emoticon-Ngakak
lucu ekspresinya emoticon-Matabelo
bhahaha kocak bgt gan
hahaha mtanya ampe melotot
wuakakakaka parah banget ini gan bisa sampe begitu mukanya emoticon-Ngakak
hahah lucu gan
coba ente foto dari depan gan, biar lebih jelas..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu sih penyiksaan binatang...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di