alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca62dcbccb1731388b4591/ruang-tunggu-bengkel-kwasaki-deket-rmh-ane-gan
Ruang tunggu bengkel k*wasaki deket rmh ane gan
Biasanya kan buat para penjantan tangguh kaya ane pasti adalah saat saat membosankan menunggu motor lagi di servis di bengkel

Fasilitas standar dpt ruang tunggu ac plus tv n minuman ringan, tp di bengkel deket rumah ane rada beda gan ruang tunggu nya

Ada meja biliardnya gan, ada PS3 buat ngegame juga

Nih liat aja
Spoiler for penampakannya:


Gimana ga betah gan nunggu disitu
emoticon-Ngakak
gurih gan
kawasaki mana ni..??

Thumbs up 

Keren gan..
emoticon-Matabelo kalo tempat tunggunya kaya gitu, ane betah sampe bengkelnya tutup juga
bakalan betah lama2 nunggunya
Quote:Original Posted By txt.
gurih gan
kawasaki mana ni..??


Kawasaki Fatmawati gan, depan patung kuda cipete samping BCA
Quote:Original Posted By Pndmotor
emoticon-Matabelo kalo tempat tunggunya kaya gitu, ane betah sampe bengkelnya tutup juga


Ane waktu serpis malah asik main biliar ama pe es gan, tau tau dah kelar motor ane emoticon-Mewek
wkwkwk andai di deket rumah ane kayak gini emoticon-Ngakak (S)
kalo servis yamaha tempat ane juga mirip mirip gan,
ada ps2, komputer buat internetan, sama kursi pijat
Seharusnya ada yg nemenin juga tuh, dijamin makin laris manis tuh bengkel emoticon-Ngakak
kalo gt model ruang tunggunya pasti betah gan emoticon-Ngakak
Wih mantap nih , btw daerah mana nih bengkelnya ??? Kreatif en laki bgt ruang tunggu nya haha emoticon-Big Grin
dimana itu gan?
malah kaya kafe tempatnya
ajiiib gan.. boleh juga bwt recomend
motor ane bukan kawasaki gan emoticon-Malu (S)
itu sunter ya gan
pasti nggak bosen yah nunggunya.. tp ps3 nya cuma 1 aja?
kalo rame sama jg bosen nunggu ahahaha
cieileh asik banget tuh gan emoticon-Matabelo bisa maen2 sekalian kalo ane ada motor kawas*ki <ane sensor ye biar ga dibilang promosi ntar kalo ane ketik kawasaki dibilang promosi> bakal sering2 serpis motor dah emoticon-Sorry
ad wifi ny g gan?
wuih, bisa anteng kalo service motor disitu gan. gamau pulang malahan emoticon-Hammer