alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca5c3da4cb1707188b4738/ga-jadi-naik-lpg-12-kg-maka-pemerintah-akan-mengembalikan-sisa-uang-anda
Ga jadi naik LPG 12 Kg maka Pemerintah akan mengembalikan sisa uang anda
Maaf nipu judulnya gan...
emoticon-Ngakak

MIMPI..!!! Ngarep.com

Maaf juga kalau gw Repost

SUMBER


Ga jadi naik LPG 12 Kg maka Pemerintah akan mengembalikan sisa uang anda

inilah..com, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan Pertamina membatalkan kenaikan harga gas elpji 12 kg.

Quote:Menurut Dahlan Pertamina membatalkan kenaikan dari Rp3.500 per kg hanya menjadi Rp1.000 per kg kenaikannya. Menurut pandangan Dahlan, kenaikan Rp3.500 per kg memberatkan masyarakat

“Pertamina nanti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) diputuskan pada RUPS nanti membatalkan kenaikan Rp3.500 per kg hanya menjadi Rp1.000 per kg saja,” ujar Dahlan usai berkonsultasi di BPK, Senin (6/1/2014).

Pertamina merencanakan melakukan RUPS kembali untuk menindaklanjuti pertemuan dengan presiden dan pertemuan dengan BPK. Rencananya RUPS pada siang ini.

Dahlan mengatakan kenaikan Rp1.000 per kg terhadap gas elpiji 12 kg merupakan jalan tengah dari kritikan pemerintah terhadap Pertamina yang telah menaikan harga gas tersebut. Dengan kenaikan hanya Rp1.000 per kg tersebut diharapkan tidak akan mengganggu daya beli masyarakat. “Kalau naiknya Rp1.000 tidaklah, kalau Rp3.500 itu mengganggu daya beli masyarakat,” jelas Dahlan.

Dahlan mengatakan perubahan kenaikan gas elpiji 12 kg akan berlaku pada pukul 00.00 nanti malam. Sehingga pada Selasa harga gas sudah harus mengikuti ketentuan harga hasil RUS Pertamina. “Nanti malam pukul 00.00 berlaku harga baru kenaikan gas perubahan,” katanya. [hid]


jadi yang mau gw tanyain sama agan-agan semua jadinya rakyat yang rugi dong..?? dengan pencitraan SBY 2014 ini

1. Kemaren yang udah beli 12Kg dengan harga Rp 150.000. Sisanya gimana..?? kan lumayan gan... misal Rp 50.000 x berapa orang yang beli..??

2. Kemaren yang udah beli nasi padang/warteg udah pada naik Rp 2.000, gimana dong..?? Rp 2000 x berapa piring x berapa jumlah warteg??

kerugian rakyat indonesia ini, siapa yang mau tanggung jawab ga..??
emoticon-Ngakak
Ane dah exodus ke yg 3kg gan.. tabung dah ane tukerin ke nyang kecil.
Jadi turun mo naik lagi masa bodo dah.. pencitraan gak mutu.. emoticon-No Hope

*PertamaX*
emoticon-Matabelo

plinplan pemerintahannya, atau coba2 dulu kalo gak dikomplen jalan trsemoticon-Najis

ada baiknya kan dibicarakna ato dirapatkan dahulu sebelum
diputuskan.
klo gini kan rakyatnya juga yang repot.



Spoiler for Numpang nitip ya gan:
yang pasti rugi itu distibutor,agen dan pengecer elpiji yang terlanjur mereka beli sebelum harga revisi,karena PT.Pertamina menolak mengganti kerugian tsb.
Pahlawan kesiangan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By smurjianto
Ane dah exodus ke yg 3kg gan.. tabung dah ane tukerin ke nyang kecil.
Jadi turun mo naik lagi masa bodo dah.. pencitraan gak mutu.. emoticon-No Hope

*PertamaX*


sesuai permen ESDM no 26. Taon 2009, kalo pendapatan agan diatas 1,5 jeti sebulan gak boleh pake yg 3kg gan. soalnya itu disubsidi buat rakyat kecil