alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ga jadi naik LPG 12 Kg maka Pemerintah akan mengembalikan sisa uang anda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca5c3da4cb1707188b4738/ga-jadi-naik-lpg-12-kg-maka-pemerintah-akan-mengembalikan-sisa-uang-anda

Ga jadi naik LPG 12 Kg maka Pemerintah akan mengembalikan sisa uang anda

Maaf nipu judulnya gan...

emoticon-Ngakak

MIMPI..!!! Ngarep.com


Maaf juga kalau gw Repost

SUMBER


Ga jadi naik LPG 12 Kg maka Pemerintah akan mengembalikan sisa uang anda

inilah..com, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan Pertamina membatalkan kenaikan harga gas elpji 12 kg.

Quote:


jadi yang mau gw tanyain sama agan-agan semua jadinya rakyat yang rugi dong..?? dengan pencitraan SBY 2014 ini

1. Kemaren yang udah beli 12Kg dengan harga Rp 150.000. Sisanya gimana..?? kan lumayan gan... misal Rp 50.000 x berapa orang yang beli..??

2. Kemaren yang udah beli nasi padang/warteg udah pada naik Rp 2.000, gimana dong..?? Rp 2000 x berapa piring x berapa jumlah warteg??

kerugian rakyat indonesia ini, siapa yang mau tanggung jawab ga..??
emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane dah exodus ke yg 3kg gan.. tabung dah ane tukerin ke nyang kecil.
Jadi turun mo naik lagi masa bodo dah.. pencitraan gak mutu.. emoticon-No Hope

*PertamaX*
Diubah oleh smurjianto
emoticon-Matabelo

plinplan pemerintahannya, atau coba2 dulu kalo gak dikomplen jalan trsemoticon-Najis
yang pasti rugi itu distibutor,agen dan pengecer elpiji yang terlanjur mereka beli sebelum harga revisi,karena PT.Pertamina menolak mengganti kerugian tsb.
Pahlawan kesiangan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sesuai permen ESDM no 26. Taon 2009, kalo pendapatan agan diatas 1,5 jeti sebulan gak boleh pake yg 3kg gan. soalnya itu disubsidi buat rakyat kecil


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di