alexa-tracking

Ga jadi naik LPG 12 Kg maka Pemerintah akan mengembalikan sisa uang anda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca5c3da4cb1707188b4738/ga-jadi-naik-lpg-12-kg-maka-pemerintah-akan-mengembalikan-sisa-uang-anda
Ga jadi naik LPG 12 Kg maka Pemerintah akan mengembalikan sisa uang anda
Maaf nipu judulnya gan...

emoticon-Ngakak

MIMPI..!!! Ngarep.com


Maaf juga kalau gw Repost

SUMBER


Ga jadi naik LPG 12 Kg maka Pemerintah akan mengembalikan sisa uang anda

inilah..com, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan Pertamina membatalkan kenaikan harga gas elpji 12 kg.

Quote:


jadi yang mau gw tanyain sama agan-agan semua jadinya rakyat yang rugi dong..?? dengan pencitraan SBY 2014 ini

1. Kemaren yang udah beli 12Kg dengan harga Rp 150.000. Sisanya gimana..?? kan lumayan gan... misal Rp 50.000 x berapa orang yang beli..??

2. Kemaren yang udah beli nasi padang/warteg udah pada naik Rp 2.000, gimana dong..?? Rp 2000 x berapa piring x berapa jumlah warteg??

kerugian rakyat indonesia ini, siapa yang mau tanggung jawab ga..??
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane dah exodus ke yg 3kg gan.. tabung dah ane tukerin ke nyang kecil.
Jadi turun mo naik lagi masa bodo dah.. pencitraan gak mutu.. emoticon-No Hope

*PertamaX*
image-url-apps
emoticon-Matabelo

plinplan pemerintahannya, atau coba2 dulu kalo gak dikomplen jalan trsemoticon-Najis
KASKUS Ads

ada baiknya kan dibicarakna ato dirapatkan dahulu sebelum
diputuskan.
klo gini kan rakyatnya juga yang repot.



Spoiler for Numpang nitip ya gan:
image-url-apps
yang pasti rugi itu distibutor,agen dan pengecer elpiji yang terlanjur mereka beli sebelum harga revisi,karena PT.Pertamina menolak mengganti kerugian tsb.
image-url-apps
Pahlawan kesiangan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


sesuai permen ESDM no 26. Taon 2009, kalo pendapatan agan diatas 1,5 jeti sebulan gak boleh pake yg 3kg gan. soalnya itu disubsidi buat rakyat kecil
×