alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Aduh Cantiknya Michelle Ziudith....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca5a123ecb17d3438b4725/aduh-cantiknya-michelle-ziudith

Aduh Cantiknya Michelle Ziudith....

Michelle Ziudith (lahir di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, 20 Januari 1995; umur 18 tahun) adalah aktris asal Indonesia. Dia pertama kali bermain dalam sinetron Arti Sahabat berperan sebagai Ajeng palsu. Kariernya mulai melunjak saat dia bermain dalam sinetron Love In Paris berperan sebagai Yasmin

WAKTU kecil, Michelle Ziudith punya cita-cita yang sedikit berbeda dari teman sebayanya. Michelle (baca: Misel-red) ingin sekali menjadi balerina dan pelukis. Namun, jalan hidupnya berkata lain. Ketika dewasa, dia justru menjejakkan kaki di dunia hiburan Tanah Air sebagai model, kemudian satu tahun terakhir serius menekuni dunia seni peran.

Wajah manis Michelle rajin seliweran di layar kaca lewat lakon Yasmine Diandra di sinetron Love In Paris. Tayang mulai Oktober 2012 lalu, Love In Paris berhasil mencatat prestasi mencengangkan, terpilih sebagai Program Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2012. Pencapaian itu menjadi bukti bahwa kerja keras dan pengorbanan sutradara, kru, dan para pemain tidak sia-sia.


Nama: Michelle Ziudith
TTL: Medan, 20 Januari 1995 (18 Mendekati 19 Tahun)

Sinetron:
Arti Sahabat
Stroberi & Vanila
Gol-Gol Fatimah
Aku Suka Dia
Love In Paris
Love In Paris Season 2
Cinta Yang Sama
Otomatis Jatuh Cinta
Love In Paris Season 3

FTV:
"Pacar Baru"
"I Miss U I Need U I Love U"
"Kujadikan Kamu Pacarku" b
"Pacarku Jago Kungfu"
"Asmara Cewek Fungky"
"2 Hati 2 Cinta"
"Pacar Kontrak" .
"23 Cinta Hanya 1 Yang Kupilih"
"Pangeran Kambing"
"Pacarku Robinhood"


PIC:
Spoiler for PIC:


Lagi Galauin Ane:
Spoiler for Galau:


SOCMED:
Twitter
Facebook
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Lumayan laahhemoticon-Matabelo

Anak Siapa Nih Gan?
imut ah itu gan emoticon-Kiss (S)
emoticon-Matabelo
cantiknya pacarkuuu
CAKEPNYA
kayak mantan ane ini mah gan ahahah
biasa aja gan
soal.nya bukan tipe ane emoticon-Cool
Quote:


coba pas lagi boker. expresinya. waow. . . .

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
manis gan
mirip ane gan..
kok mirip putri titian ya gan

Aduh Cantiknya Michelle Ziudith....
it's not my type
wahhh masih bocah tapi dah keren aje yaemoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Matabelo
emng tocil ato orangnya yang masih balita?
Quote:


masih kecil yah gans
emoticon-Matabelo
minta lamarin ah ke babeh
sekilas kayak P Titian. emoticon-Kiss
biasa j deh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di