alexa-tracking

Keuntungan Pake Celana Panjang Ketika Naik Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca593ba3cb17bb788b4754/keuntungan-pake-celana-panjang-ketika-naik-motor
Keuntungan Pake Celana Panjang Ketika Naik Motor
Assalamualaikum gan, sis.

semoga trit ane gak emoticon-Blue Repost

Quote:Keuntungan pake celana panjang ketika naik motor
Ketika agan – agan naik motor, baik yang mengendarai atau hanya membonceng, pasti ada sesuatu yang harus dipakai. Semisal helm. Nah kalo soal celana, ada yang pake celana pendek, ada yang pake celana panjang, ada yang pake sarung, atau bahkan ada yang ga pake celana? Haha. Yaa mungkin aja ada. Kalo soal celana itu opsional ke diri ente sendiri.
Nah, kali ini ane mau share beberapa keuntungan memakai celana panjang saat naik motor. Cekidooot..

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Ya mungkin menurut ane segitu. Kalo ada yang mau nambahin silahkan.. sekian. Semoga bermanfaat.


Tambahan dari Kaskuser nih gan

Quote:Quote:Original Posted By oo1
adalagi gan: menutupi koreng/kudisan dikaki emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By EruMiu
bisa nyeimbangin gaya juga gan,

bayangin aja atasan udah pake setelan rider, pake helm + jaket + rompi + masker, eh bawahnya pake boxer, kan ga lucu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By agp16
nambahin, gan.

Kalau buat cowo, buat nutupin bulu kaki yg gondrong emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By anggicees
Keuntungan yang ke-4 bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tambahan dari ane
Biar gak kedinginan gan emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By joonpeer
biar kalo kena knalpot gak korenganemoticon-Ngakak (S)





jangan lupa komeng gan
ane menerima emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane ga menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
Thread ane yg lain :
Tatto Itu Karya Seni!! [No SARA]
adalagi gan: menutupi koreng/kudisan dikaki emoticon-Ngakak
wah bener juga gan...

kalo pake celana pendek ntar item..

emoticon-Matabelo
wahhhh an emang demen pake celana panjang ganemoticon-Malu (S)
bisa nyeimbangin gaya juga gan,

bayangin aja atasan udah pake setelan rider, pake helm + jaket + rompi + masker, eh bawahnya pake boxer, kan ga lucu emoticon-Ngakak
nambahin, gan.

Kalau buat cowo, buat nutupin bulu kaki yg gondrong emoticon-Ngakak
Keuntungan yang ke-4 bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tambahan dari ane
Biar gak kedinginan gan emoticon-2 Jempol
biar kalo kena knalpot gak korenganemoticon-Ngakak (S)
hahhahha kalo ane pake celana panjang biar ga item emoticon-Ngakak
ngakak baca ni komen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By EruMiu
bisa nyeimbangin gaya juga gan,

bayangin aja atasan udah pake setelan rider, pake helm + jaket + rompi + masker, eh bawahnya pake boxer, kan ga lucu emoticon-Ngakak


nice info gan., berguna banget nih, sekalian biar yg suka pake rok/celana mini pada berfikir ulang kalo mau pake.
keliatannya ini yg paling penting
tidak mengalihkan konsentrasi pengendara lain (khususnya perempuan)
bulu kaki gaaan bulu kaki ane kriwel kriwel emoticon-Malu (S)
cuma klw lg gatel susah garuknya'a emoticon-Big Grin
setuju.........
Quote:Original Posted By windik
wahhhh an emang demen pake celana panjang ganemoticon-Malu (S)


sama kaya ane gan

Quote:Original Posted By trahbening
keliatannya ini yg paling penting
tidak mengalihkan konsentrasi pengendara lain (khususnya perempuan)


setuju gan

Quote:Original Posted By dhimaaas
bulu kaki gaaan bulu kaki ane kriwel kriwel emoticon-Malu (S)


haha.. buat para agan agan nih

Quote:Original Posted By teror1st
cuma klw lg gatel susah garuknya'a emoticon-Big Grin


yaa itu salah satu resikonya gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By emaknya.junker
KERUGIIANN GA BISA COLI DENGAN FULLSPEED emoticon-fuck3


yaelah. si agan ..
Quote:Original Posted By teror1st
cuma klw lg gatel susah garuknya'a emoticon-Big Grin
hati2, maho ini gan emoticon-Peace