alexa-tracking

Keuntungan Pake Celana Panjang Ketika Naik Motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca593ba3cb17bb788b4754/keuntungan-pake-celana-panjang-ketika-naik-motor
Keuntungan Pake Celana Panjang Ketika Naik Motor
Assalamualaikum gan, sis.

semoga trit ane gak emoticon-Blue Repost

Quote:


Tambahan dari Kaskuser nih gan

Quote:



jangan lupa komeng gan
ane menerima emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane ga menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
adalagi gan: menutupi koreng/kudisan dikaki emoticon-Ngakak
wah bener juga gan...

kalo pake celana pendek ntar item..

emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
wahhhh an emang demen pake celana panjang ganemoticon-Malu (S)
bisa nyeimbangin gaya juga gan,

bayangin aja atasan udah pake setelan rider, pake helm + jaket + rompi + masker, eh bawahnya pake boxer, kan ga lucu emoticon-Ngakak
nambahin, gan.

Kalau buat cowo, buat nutupin bulu kaki yg gondrong emoticon-Ngakak
Keuntungan yang ke-4 bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tambahan dari ane
Biar gak kedinginan gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
biar kalo kena knalpot gak korenganemoticon-Ngakak (S)
hahhahha kalo ane pake celana panjang biar ga item emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngakak baca ni komen emoticon-Ngakak
Quote:


nice info gan., berguna banget nih, sekalian biar yg suka pake rok/celana mini pada berfikir ulang kalo mau pake.
keliatannya ini yg paling penting
tidak mengalihkan konsentrasi pengendara lain (khususnya perempuan)
bulu kaki gaaan bulu kaki ane kriwel kriwel emoticon-Malu (S)
cuma klw lg gatel susah garuknya'a emoticon-Big Grin
setuju.........
Quote:


sama kaya ane gan

Quote:


setuju gan

Quote:


haha.. buat para agan agan nih

Quote:


yaa itu salah satu resikonya gan.. emoticon-Ngakak

Quote:


yaelah. si agan ..
image-url-apps
Quote:
hati2, maho ini gan emoticon-Peace
×