alexa-tracking

Bener ngga sih ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca57bc3fcb1707468b4732/bener-ngga-sih
Bener ngga sih ?
emoticon-Nohopeiseng2 bikin tulisan...emoticon-Nohope



Senin pertama di tahun 2014, banyak yg memulai hari ini dengan pekerjaan-pekerjaan yang digelutinya. Sekolah, kampus-kampus, dan kantor pun mulai ramai di kerebuti. Aktifitas itu seakan makanan setiap hari bagi kita. Di negara ini lah kami tinggal. Di Indonesia tercinta !
Masyarakatnya 10 banding 1 dengan fasilitas yang ada. "Capek rasanya jadi petugas sensus!". Gedung-gedung pencakar langit mengelilingi kardus-kardus berharga. Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin. Yang berhasil menjadi presiden yang gagal menjadi gembel. Bukan hal yang tidak biasa di negeri ini. Ingin ku teriak... Bajingan !
Tak apa, tak masalah. Kini semakin lengsernya otak mereka wahai pemimpin. Jangan kau ubah negara ini jika kau belum mengubah dirimu sendiri. Banyak yang bilang tahun ini tahun penentuan terpilihnya pemimpin kita dan masa depan negara kita. Wooy !! Salah besar ! Yang menentukan masa depan kita dan negara kita ialah badan kita ini, perilaku kita ini ! Bukan gembel-gembel petinggi yang kau pilih.
Pantas hanya anak sekolah yang tahu tentang negara, karena apa ?? Karena hanya merekalah yang menghormati bendera negara tercinta kita selama ini ! Mahasiswa ?? Kapan mereka mengormati bendera semenjak jadi mahasiswa ? Begitupula dengan pekerja. Setelah sekolah kita semua telah lupa akan keberadaan negara ini. Kalo dulu tidak ada pahlawan kalian memang mau perang melawan sekutu-sekutu ? Mental tahu yang ada ! Sosial media yang diunggulkan. Semua beralih ke sosial media. Memang "mereka" tuhan ? Bodoh kau budak aplikasi !
Kami rindu sosok beliau, kamu tahu kami pecundang, kaulah yang bisa mengatur negara ini, kaulah yang di tunggu-tunggu pada saat ini. Tapi apa ? Engkau hanya berjaya pada masa itu. Kini hanya jasa-jasa mu yang kami nikmati. Apa ada lagi orang seperti kau ? Walaupun ada, apakah sama ? Tak mungkin ! Semangatmu tak pernah lekang oleh waktu bung.
"O N R A K E O S"


ane gaperlu cendol apalagi bata, ane ngaskus buat cari informasi bukan reputasi, thx.
kalo enet berani, golput dong emoticon-Ngakak (S)
Sabar gan Dunia memang Tak adil, Ane pemilu slalu golput kok .. Nyoblos jokowi doang
ane nyimak dolo gan...
emoticon-Cool
ane nyimak juga gan
Quote:


berani gan emoticon-Cool
Quote:


gabisa gan emoticon-Ngakak
Ijin nyimak dl gan
ane selalu golput dr dulu gan...udah ga percaya sm semuanya dinegeri ini...
:up:up:up
inilah dunia gan emoticon-Sorry
Quote: