alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Cara Agar Jadi Orang Terkenal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca567c3ecb17265d8b45d3/3-cara-agar-jadi-orang-terkenal

3 Cara Agar Jadi Orang Terkenal

3 Cara Agar Jadi Orang terkenal itu apa saja ya ?
… walau mungkin nggak semua orang ingin jadi tenar, namun tak sedikit juga yang berlomba lomba agar dirinya bisa ngetop. Tentu ada banyak
tingkatan terkenal ini ya, dari tenar seantero dunia, kayak artis Hollywood misalnya, atau cuma beken di Indonesia saja, tentu dalam arti yang positif tenarnya misalnya terkenal di lingkungan sekolah, tempat kerja, desa, daerah dll. Terus bagaimana caranya menggapai impian itu ?

beberapa tips di bawah ini mungkin bisa dijadikan contohnya …


1. Dekatlah dengan orang terkenal, kalau bisa sampai menikahinya , jadi ntar juga dikejar kejar paparazzi, contohnya pacar atau istri pesepak bola top seperti CR 7 atau Wayne Rooney, pacar atau istrinya juga ikut ngetop khan ?


2. Ikutlah casting shows kayak Indonesian Idol, Indonesia mencari Bakat, X – Factor dan lain lainnya, kalau menang kamu bisa terkenal, walau tak tahu untuk berapa lama, paling tidak jadi sering muncul di TV, bener nggak ?

3.buatlah sesuatu yang baru, yang belum pernah ada, sesuatu yang mungkin akan berguna bagi orang lain, satu penemuan baru yang membuatmu jadi terkenal di mana mana.


3 Cara Agar Jadi Orang Terkenal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


ane ga mau terkenal gan emoticon-Smilie
ane gak perlu terkenal gan...

emoticon-Ngakak

ane cukup dikenal ajah gan

ga mau terkenal



Quote:

Quote:


cepet amat gan ente?
emoticon-Sundul Up
Diubah oleh gondang170845
jadilah orang yg breprestasi bagus
dijamin bakal terkenal
noh jadi kyk farhat abbas aja.. dijamin 'terkenal'
Quote:


bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
bikin video di youtube uda byk buktinya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
.... emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
orang terkenal akan kehilangan privasi nya gan emoticon-Matabelo
ane gak pengen terkenal seh gan emoticon-Embarrassment
ane udah terkenal gan emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di