alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harga Elpiji 12 Kg jadi Rp 82.200 Mulai Besok gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca4e573dcb17953a8b470c/harga-elpiji-12-kg-jadi-rp-82200-mulai-besok-gan

Harga Elpiji 12 Kg jadi Rp 82.200 Mulai Besok gan

Harga Elpiji 12 Kg jadi Rp 82.200 Mulai Besok gan

Spoiler for Beritanya gan:




Mungkin Kronologisnya kyk gini gan :

Spoiler for Sandiwara Politik:




Apakah ini hanya polemik Konspirasi Pencitraan..???
Diubah oleh ramachynta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mau mendongkrak popularitas demokrat yg anjlok gan, kan udah mau pemilu
Sby berjasa di mata rakyat karena lpg turun lagi
Diubah oleh CROWN.JERSEY
Tapi Anehnya kok Pertamina selalu ngakunya RUGI ya..??
wah bagus deh gan...

tapi kok turun naek turun naek...

emoticon-Ngakak
emak gua padahal udah ancang acang siap ganti ke melon

untung gak jadi

Quote:


kamus pertamina gak ada istilah untung

mo untung sampe 2juta triliun tetep aja namanya rugi
Diubah oleh buatbarulagi
Quote:


bener gan... jadi seolah2 SBY jadi pahlawan dalam kasus ini... emoticon-Cape d... (S)
Quote:

iya ya gan emoticon-Bingung
lagi2 politik pencitraan dr demokrat
mau jd pahlawan kesiangan gan
emoticon-Ngakak
indonesia salah satu pengahsil gas terbesar didunia sungguh aneh tapi nyata kita mengekspor gas dengan harga murah sedangkan harga pertamina mengikuti harga gas internasional
benar2 tikus mati dilumbung padi
emoticon-Ngakak
Diubah oleh jangkrik1889
Ahhh ane pasrahin aja lah sama pemerintah maunye ape emoticon-Cape d... (S)
ya udah ga usah pake LPG gan
mahal emoticon-Ngakak

pake Gas alami aja...
gas alami yang bunyinyaa "duuuttt" "preeett"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makin melonjak aja
Semua ini hanya SANDIWARA POLITIK gan...

noh... di Sumatra Utara ada bencana Gunung Sinabung meletus, mata Pemerintah pada liat gak nih.. kasian dong, udh ngungsi berlama2 gak ada perhatian dri pemerintah.. malah ngurusin LPG, naik turun.. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ramachynta
alhamdulillah emoticon-Matabelo

Quote:


ane setuju sma komeng ente gan.. sebenarnya negara kita ni masih dirampok..
harga turun, tapi kalau stoknya dibikin langka apalah guna emoticon-Hammer
Akal2an lg ini mah,pemilu kemaren naekin bensin trus dkt pemilu diturunin dan banyak yg tertipu...skrg gas eliji...msh banyak yg ketipu dgn pencitraan ga ya?btw gaji karyawan pert*mina aja kurangin...keenakan tuh
gak maw, rp. 60rebu aje, bwat buka usaha isi ulang korek mancisemoticon-Malu (S) gw ambil untung gak banyak Rp.1500 + batu api. pengen buka langsung dengan cabang 20 di pusat2 pasar kota. keuntungan cuman bwat nyewek doank koq, swerrr... Yang maw daptar jadi pegawai bole pm.emoticon-Big Grin 1 tabung 12kg gaji rp 20rebu.
Quote:


yoi gan menyedihkan emoticon-Hammer2
Diubah oleh jangkrik1889
parah juga yah,
yang bikin mahal apa sih sebenarnya?
heran gw yak
wkkk wkkkk

kocak bener obrolan nya gan
hadeh,kok LPG dibilang rugi ya emoticon-Cape d... (S)
tp gaji karyawannya mukegile gitu emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di