alexa-tracking

hewan ini rela berkorban demi telur ( anaknya )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca4c7520cb17af568b46d0/hewan-ini-rela-berkorban-demi-telur--anaknya
hewan ini rela berkorban demi telur ( anaknya )
halo para KASKUSERiseng ni mau bagi informasi dan mudah mudahan berguna , apa lagi buar para anak muda jaman sekarang , apa lagi buat yg sudah menikah .
Mudah mudahan ga emoticon-Repost

5 hewan ini rela berkorban demi telur / anaknya .
langsung aja ya ..

1. Ikan Cardinal - Puasa Berminggu-minggu Demi Mengerami Telurnya.
Spoiler for 1. Ikan Cardinal:


2. Beruang Kutub - Menjalani Kehamilan Dan Persalinan Sendirian.
Spoiler for 2. Beruang kutub:


3. Paus Abu-abu - Kehilangan Bobot Tubuh Hingga 8 Ton.
Spoiler for 3. paus abu-abu:


4. Laba-laba - Mati Dimangsa Anak.
Spoiler for 4. laba - laba:


5. Katak Panah Beracun - Memanjat Pohon Setinggi 100 meter Demi Anak.
Spoiler for 5. katak panah:


sekian dulu semoga trit ini ada hikmah nya bagia kita semua ,
Ingat tanggung jawab adalah nomor 1 dari semua yg kita perbuat guys
hayo dibantu emoticon-Rate 5 Star bagi yg setuju ,
kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
perjuangan orang tua emang ga boleh dilupakan emoticon-Sorry
wah hebat banget ya pengorbanannya
KASKUS Ads
emoticon-Sorry kasian yang laba-laba di makan ama emaknya? coba manusia lgs masuk penjara tuh emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo laba2 bahkan rela ati demi anaknya
Quote:


tebalik gan , emaknya yg dimakan sama anaknya emoticon-Sorry
image-url-apps
manusia bs klah sn hewan.
jd klo ad yg ngatai "binatang lu" binatangny yg malu
hebat bener ya gan,

emoticon-army JustChristian here... emoticon-army
Quote:


gan coba cek lagi sumbernya ikan Cardinal cuma ada di Sulawesi Tengah daerah Banggai (Luwuk).
please Googeling lagi gan emoticon-Cendol (S)
pengorbanananya sungguh berat
dart poison frog… keren……. binatang sangat beracun, pegang aja mate….. wkwkkw
Quote:


thanks gan di ingetin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
kasian banget gan itu laba2..anaknya makan induk sendiri..tegaa
image-url-apps
binatang aja segitunya sama anaknya gan
apa lagi manusia
Quote:


emoticon-Sorry
Quote:


ga semua manusia begitu gan

ane kaget sama yg paus hilang berat 8 ton gan emoticon-Mewek
itu OCD yak emoticon-Mewek
image-url-apps
Klo laba" emang sampe rela di makan anak"nya biar gak saling memakan,,,
Quote:


sip gan.... emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
×