alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca4a78c0cb179a408b471a/13-album-terbaik-2013
13 Album Terbaik 2013
Banyak yang terjadi di tahun 2013 nih gan, termasuk dalam dunia musik. Berbagai kisah tentang usaha jatuh bangun dan kebangkitan para musisi dan band raksasa menjadi atraksi tersendiri yang menghibur. Banyak nama yang akrab di telinga sejak lama kembali mengibarkan sayapnya dengan materi-materi baru, namun bukan berarti nama-nama baru bisa diremehkan begitu saja.

Jika Anda seorang penggemar musik, Anda mungkin memiliki daftar album terbaik sendiri. Namun kini ane menghadirkan 13 album terbaik dari berbagai genre yang bisa membawa berbagai atmosfir bagi telinga Anda.

Spoiler for "pertama":


Spoiler for "kedua":


Spoiler for "ketiga":


Spoiler for "keempat":


Spoiler for "kelima:


Spoiler for "keenam":


Spoiler for "ketujuh":


Spoiler for "kedelapan":


Spoiler for "kesembilan":


Spoiler for "kesepuluh":


Spoiler for "kesebelas":


Spoiler for "keduabelas":


Spoiler for "terakhir":


Quote:
Spoiler for "can you give me some...":


Kaskuser sejati pasti meninggalkan jejak emoticon-Kissemoticon-Kiss
nyimak dulu gan
artic monkey bagus gan emoticon-Big Grin
selera kali yah gan..
bruno mars - unorthodox jukebox g masuk gan?? emoticon-Bingung
memang terbaik nih
mmlp2 nya eminem gaada?emoticon-Bingung (S)
albumnya emang bagus" tuh
Quote:Original Posted By ecanrzh
mmlp2 nya eminem gaada?emoticon-Bingung (S)


itu juga bagus gan, tapi coba denger deh diantara album2 ini yg blum agan denger, lebih bagus lagi. emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
nice inpoh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hasekura
bruno mars - unorthodox jukebox g masuk gan?? emoticon-Bingung


kalau album itu rilisnya kan tahun 2012 gan,,, emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
cm dikit yg ane tauu
Wahh penasaran ane sama charles bradley! Thx for sharing bro!
Quote:Original Posted By eveve90
cm dikit yg ane tauu


dengerin aja yg belum agan tau, rata2 easy listening kok emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Quote:Original Posted By mr_agus
artic monkey bagus gan emoticon-Big Grin


setuju sama agan ini. emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
wih kupingnya sekolah ni agan yg satu ini
emoticon-Selamat