alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca45f4118b46af768b45a4/pacaran-menurut-felix-siauw
Pacaran Menurut Felix Siauw
Pacaran Menurut Felix Siauw

pacaran itu bagai memakai tanpa mau membeli | tanda ketidakseriusan dan kapan-kapan bisa ditinggal lari

apa yang didapat lelaki tanpa komitmen | mudah dilepas dan sulit untuk dihormati | ya pacaran itu..

apa yang mendapatnya nggak perlu pengorbanan | meninggalkannya juga nggak perlu pengorbanan | ya pacaran itu..

"udah jalanin aja dulu" | besok kalo gua nggak demen lagi sama lo juga gue tinggal kok | ya pacaran itu..

"aku nggak mungkin ninggalin kamu" | ah, dari dulu berapa cewek ketipu omongan begini, percaya kok sama lelaki yang nikah aja nggak nyali

"aku nggak bisa hidup tanpamu" | halah, nikahi dong kalo serius | ya pacaran itu..

awalnya kamu anggap kamu wanita paling bahagia | sampe satu saay kamu pikir kamu wanita terbodoh | karena mau dikibuli | ya pacaran itu..

belum dinikahi belum halal | mau-maunya di-PHP, dipegang-pegang, di... | ~iishh... ya pacaran itu..
pertamax gans emoticon-thumbsup
langsung nikah aja gan emoticon-Big Grin
tapi pacaran udah seperti hal yg biasa di negara kita gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak matahari mengellingi bumi org ini ya yg bilngemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anak kecil aja sekarang udah pada ngerti pacaran gan emoticon-Hammer
Pacaran emang gak ada gunanya gan. Menurut ane hubungan kayak gitu cuman buang buang waktu. Pacaran abis nikah aja apapun yg terjadi tetep komitmen sehidup semati.. ^_^
Quote:Original Posted By itsnahm
Pacaran emang gak ada gunanya gan. Menurut ane hubungan kayak gitu cuman buang buang waktu. Pacaran abis nikah aja apapun yg terjadi tetep komitmen sehidup semati.. ^_^


setuju gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By itsnahm
Pacaran emang gak ada gunanya gan. Menurut ane hubungan kayak gitu cuman buang buang waktu. Pacaran abis nikah aja apapun yg terjadi tetep komitmen sehidup semati.. ^_^

bener kata ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mr_agus
langsung nikah aja gan emoticon-Big Grin


bener bgt gan
punya pacar yang banyak..
cari yang cocok..
trus nikahin deh emoticon-I Love Indonesia (S)
Dapet dari FB ya gan ? Ane juga sering liat, kata-katanya emang bagus ustad ini emoticon-Belo

emoticon-Maluemoticon-roseemoticon-Malu
Agan punya bukunya ya gan?
kalo mau threadnya lebih bagus mending isi bukunya dirangkum aja
pasti threadnya bisa HT gan
kata si felix: "udah putusin ajaaah"
klo pacaran islami gimana?
Ini thread bagus...tp sayang biasanya nanti banyak orang2 yg ga bertanggung jawab di thread ini...
iya emang gitu sih gan kalau pacaran, kalau berani berbuat harus berani bertanggungjawab

Quote: Android Modification andromaxmod.blogspot.com
pacaran sudah jelas maksiat emoticon-thumbdown mending ta'aruf emoticon-Cool

Kebetulan ust felix itu temen ane, pernah ngisi kajian di daerah ane, buku"nya menginspirasi para pemuda muslim...

Barakallahu fiik emoticon-rose
Quote:Original Posted By yahya.azzam
pacaran sudah jelas maksiat emoticon-thumbdown mending ta'aruf emoticon-Cool

Kebetulan ust felix itu temen ane, pernah ngisi kajian di daerah ane, buku"nya menginspirasi para pemuda muslim...

Barakallahu fiik emoticon-rose


bener gan... meskipun ane pernah pacaran , tapi udah lama berhenti emoticon-Big Grin
pacaran ajaran sapa yak ? emoticon-Bingung (S)