alexa-tracking

Pacaran Menurut Felix Siauw

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca45f4118b46af768b45a4/pacaran-menurut-felix-siauw
Pacaran Menurut Felix Siauw
Pacaran Menurut Felix Siauw


pacaran itu bagai memakai tanpa mau membeli | tanda ketidakseriusan dan kapan-kapan bisa ditinggal lari

apa yang didapat lelaki tanpa komitmen | mudah dilepas dan sulit untuk dihormati | ya pacaran itu..

apa yang mendapatnya nggak perlu pengorbanan | meninggalkannya juga nggak perlu pengorbanan | ya pacaran itu..

"udah jalanin aja dulu" | besok kalo gua nggak demen lagi sama lo juga gue tinggal kok | ya pacaran itu..

"aku nggak mungkin ninggalin kamu" | ah, dari dulu berapa cewek ketipu omongan begini, percaya kok sama lelaki yang nikah aja nggak nyali

"aku nggak bisa hidup tanpamu" | halah, nikahi dong kalo serius | ya pacaran itu..

awalnya kamu anggap kamu wanita paling bahagia | sampe satu saay kamu pikir kamu wanita terbodoh | karena mau dikibuli | ya pacaran itu..

belum dinikahi belum halal | mau-maunya di-PHP, dipegang-pegang, di... | ~iishh... ya pacaran itu..
image-url-apps
pertamax gans emoticon-thumbsup
langsung nikah aja gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
tapi pacaran udah seperti hal yg biasa di negara kita gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak matahari mengellingi bumi org ini ya yg bilngemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anak kecil aja sekarang udah pada ngerti pacaran gan emoticon-Hammer
image-url-apps
Pacaran emang gak ada gunanya gan. Menurut ane hubungan kayak gitu cuman buang buang waktu. Pacaran abis nikah aja apapun yg terjadi tetep komitmen sehidup semati.. ^_^
image-url-apps
Quote:


setuju gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:

bener kata ente emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


bener bgt gan
punya pacar yang banyak..
cari yang cocok..
trus nikahin deh emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Dapet dari FB ya gan ? Ane juga sering liat, kata-katanya emang bagus ustad ini emoticon-Belo

emoticon-Maluemoticon-roseemoticon-Malu
Agan punya bukunya ya gan?
kalo mau threadnya lebih bagus mending isi bukunya dirangkum aja
pasti threadnya bisa HT gan
kata si felix: "udah putusin ajaaah"
klo pacaran islami gimana?
image-url-apps
Ini thread bagus...tp sayang biasanya nanti banyak orang2 yg ga bertanggung jawab di thread ini...
iya emang gitu sih gan kalau pacaran, kalau berani berbuat harus berani bertanggungjawab

Quote:
image-url-apps
pacaran sudah jelas maksiat emoticon-thumbdown mending ta'aruf emoticon-Cool

Kebetulan ust felix itu temen ane, pernah ngisi kajian di daerah ane, buku"nya menginspirasi para pemuda muslim...

Barakallahu fiik emoticon-rose
Quote:


bener gan... meskipun ane pernah pacaran , tapi udah lama berhenti emoticon-Big Grin
pacaran ajaran sapa yak ? emoticon-Bingung (S)
×