alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca440fa2cb1740198b4747/ikutin-sulap-interaktif-bengkokin-kunci-master-deddy-gagal---the-next-mentalist
Ngakak 
Ikutin sulap interaktif bengkokin kunci master Deddy (GAGAL) - THE NEXT MENTALIST
Ane jamin gak emoticon-Repost gan karena ane alamin sendiri, tapi jikapun repost,mungkin pengalaman dari agan-agan sekalian.

Ceritanya ane nonton The Next Mentalist om Deddy, dan kebetulah saat itu om deddy ajakin pemirsa dirumah untuk ikut sulap interaktif, yaitu sulap bengkokin sendok/kunci.

Berhubung ane termasuk kategori "pemirsa" ane ikutan sulapnya deh tuh. Bergegas ane cari kunci yang udah gak kepake.

Pada waktu om deddy suruh pegang tangan pemirsa ke TV, ane ikutin juga dong, yang sebelumnya sudah dikasih intruksi segala macam jenis tuh.

Waktu itu om deddy suruh pemirsa pada teriak "BENGKOK", ane ikutan teriak "BENGKOK", sambil berharap kuncinya bengkok. Setelah om deddy suruh lihat hasilnya, penonton yang diajak main sama si Deddy berhasil bengkok kuncinya, sedangkan ane sendiri... KAGAK BENGKOK Gan.emoticon-Cape d...

Yang salah siapanya dong kalo gitu, anenya kali ya yang salah pake ikutin sulap ntuh emoticon-Bingungemoticon-Cape d...

ini video buktinya gan, direkam sama bini ane sendiri:

youtube-thumbnail


Sekian gan pengalaman ane, mungkin agan-agan sendiri ada yang senasip sama aneemoticon-Ngakak

Yang senasip kaya ane, ayo ada lagi gak emoticon-Ngakak

Spoiler for "gagal sodarah":


pertamax gan emoticon-Wowcantik
[Pertamax kah ane gan,,,,agan kurang doa kali emoticon-Ngakak

Atas ane cepet bener ....emoticon-Cape deeehh

pernah tuh dulu ane ngikutin jg, lupa berhasil apa kaga emoticon-Ngakak
wkakakakak kacau dicoba beneran nih agan emoticon-Ngakak
sendoknya cari yg terbuat dari seng dong gan. kalo stainles tebel mah ga bengkok
elu belum cuci tangan kali gan emoticon-Ngakak
Masa sih gan bisa bengkok? Wahh jangan jangan agannya kali nih yang bengkok emoticon-Ngakak
tangannya pake ditempelin TV emoticon-Big Grin
Jangan" bagian tubuh TS yang lain yang bengkok emoticon-Ngakak
kurang amal x ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
begituan sihh sebenernya biar orang pada antusias nonton bahkan ngikutin interaktif tersebut
Lagian itu kurang kerjaan banget ngikutin adegan sulapnya emoticon-Ngakak
Mana khusyu banget lago, hhhadoh ... emoticon-Peace



Regards,
emoticon-rose emoticon-rose amarkaskuser emoticon-Paw
Bahahahaa
Cuci tangan dl gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fx.firman
[Pertamax kah ane gan,,,,agan kurang doa kali emoticon-Ngakak

Atas ane cepet bener ....emoticon-Cape deeehh



Mungkin anenya kebanyakan dosa sama orang

Quote:Original Posted By samidare
pernah tuh dulu ane ngikutin jg, lupa berhasil apa kaga emoticon-Ngakak


pasti kagak, ane pernah ikutin yang idupin jam tangan, itu berhasil gan

Quote:Original Posted By dropbreaker001
wkakakakak kacau dicoba beneran nih agan emoticon-Ngakak


penasaran gan

Quote:Original Posted By amnessterz
sendoknya cari yg terbuat dari seng dong gan. kalo stainles tebel mah ga bengkok


emang ada yang terbuat dari sengemoticon-Bingung

Quote:Original Posted By vhesckot_1601
elu belum cuci tangan kali gan emoticon-Ngakak


tau aje, ane abis obok-obok kolam ikan tuh

Quote:Original Posted By agipary
Masa sih gan bisa bengkok? Wahh jangan jangan agannya kali nih yang bengkok emoticon-Ngakak


wuaduh,liat dulu ah punya aneemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mr_agus
tangannya pake ditempelin TV emoticon-Big Grin


lah intruksinya suruh begitu, peleh yak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hardimahardika
Jangan" bagian tubuh TS yang lain yang bengkok emoticon-Ngakak


buruan cek gan ! emoticon-Ngakak
ente ngomong bengkoknya kurang keras ganemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mungkin yg lain ada yang bengkok gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak agan kurang beramal kali gan emoticon-Ngakak
hahaha sama gan, ane juga gagal.