alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca4408bccb17ad178b4704/foto-bocah-palestina-dibidik-senapan-israel-beredar-di-internet
Foto bocah Palestina dibidik senapan Israel beredar di Internet
Ostrovski (20 tahun) memang bertugas sebagai penembak jitu dan foto itu memperlihatkan bocah itu sedang duduk membelakangi si penembak jitu dan kepalanya tepat ada di bidikan senapan. Para pegiat kemanusiaan menyatakan foto itu tidak bermoral dan tidak manusiawi.

Spoiler for :


Situs Electronic Intifada menulis, tindakan itu menunjukkan anak-anak Palestina merupakan target tentara Israel. Namun, belum ada bukti apakah bocah Palestina itu benar-benar ditembak dan foto itu juga belum dipastikan keasliannya.

Ostrovski juga mengunggah beberapa foto lain di akun miliknya itu. Beberapa foto itu memperlihatkan dia sedang berpose dengan beberapa senjata.

"Insiden ini sangat fatal sebab tidak menunjukkan semangat dan nilai-nilai di tubuh Angkatan Pertahanan Israel," kata Juru bicara IDF tidak disebutkan namanya, seperti dikutip koran the Guardian.

Dia mengatakan masalah ini juga telah menjadi perhatian petinggi tentara Israel. Dia menyebut pihaknya akan memeriksa dan akan menangani masalah ini dengan baik.

Ostrovski dilaporkan telah mengatakan kepada atasannya bahwa dirinya bukan yang mengambil foto itu. Dia menjelaskan, foto itu dia temukan di Internet.

Spoiler for :


Organisasi para veteran tentara Israel juga mengecam foto itu. "Inilah gambaran dari penjajahan. Inilah gambaran jika kendali diambil alih oleh militer untuk mengatur warga sipil," ucap salah satu anggota organisasi itu.

Insiden ini bukan yang pertama pernah terjadi terkait kontroversi dibuat tentara Israel dengan mengunggah foto-foto tidak pantas di media sosial.

Desember lalu, Eletronic Intifada juga pernah mengunggah foto yang memperlihatkan seorang tentara Israel berumur 22 tahun sedang menjilat pisau dengan tulisan, 'Bunuh semua orang Arab sebab darah mereka lezat'.

Seorang tentara Israel juga pernah dijatuhi hukuman penjara selama dua pekan di penjara militer lantaran mengunggah foto di Facebook yang memperlihatkan dirinya sedang berdiri di samping seorang warga Palestina yang sedang diborgol dan ditutup matanya.

Spoiler for :
pertamax gan emoticon-Peace
kasihan banget tuh bocah
mau dijadiin target sasaran
Jahanam banget itu emoticon-Mad
Bah ga punya perasaan kali ya
emoticon-Hammer2
+1

Semoga ts lekas sembuh dari guncangan otak nya...
Terkutuk tuh zionis dan antek* nya emoticon-Marah
GA ISrael ga AS semuanya Negara yg seneng campur tangan sama negara lain emoticon-Mad (S)
Udah banyak anak2 Palestina yg jdi korban kebiadan tentara Israel emoticon-Berduka (S)
mantab lah anak kecil jadi sniper emoticon-Belo
ah ni jangan2 ambil dari film, cuma buat provokasiemoticon-Bingung (S)
ripust om
setan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) parah banget tuh pasukan ISRAHELL!!!
set kejamnya klw mang terjadi emoticon-Mad (S)
semoga ini ga kejadian ya emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
yah namanya masih konflik gan...
masih perang..

wajarlah hal kaya gitu..emoticon-Shutup
ini beneran atau cuman nyari sensasi doang emoticon-Cool
emoticon-Matabelo kasian gannn emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By carbon.
+1

Semoga ts lekas sembuh dari guncangan otak nya...


+1
semoga elo lekas sembuh dari idiot akut emoticon-Embarrassment
Jangan short-minded dlu deh, mungkin juga cuma sensasi para oknum emoticon-Cool
×