alexa-tracking

Lampu Merah yang bikin serba salah ni gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca434140cb17ea758b46b7/lampu-merah-yang-bikin-serba-salah-ni-gan
Lampu Merah yang bikin serba salah ni gan
Langsung aja gan, pengalaman pribadi



Apa yang biasanya agan lakukan pada saat lampu merah? ada beberapa kemungkinan nih:
Spoiler for "lampu merah":


Spoiler for "lampu hijau":


Spoiler for "lampu kuning":


Tapi bayangkan apa yang terjadi kalau lampu lalu lintasnya seperti ini:
Spoiler for ”ngakak”:

Memang bisa sebagai joke, tapi kan lampu merah yang seperti ini bahaya emoticon-Ngakak
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
emang membingungkan banget tuh lampunya
Quote:


bener kan emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
aslikah ? emoticon-Belo
palingan korban sotosop emoticon-Malu
Kalo Ijo Boleh Nabrak tuh Rumah yak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kebanyakan orang klo lampu kuning itu langsung ngebut gal emoticon-Big Grin peace
itu lampu merahnya 3000 detik emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo lampu merah segitu ane tebas dah tu palang lampu nya
image-url-apps
nah loh emoticon-Matabelo
nunggu aman dulu,baru lewat emoticon-Ngacir
Quote:


wkwkw jgn nti ente bisa di tangkep
wah bikin bingung gan emoticon-Big Grin
Klakson sampe yang punya rumah keluar gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,,
tambah bingung ane gan
lampunya error tuh gan abis tahun baruan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
lampu merah deket sekolah ane juga gitu gan wkwk emoticon-Ngakak
kalo lampu merah nya segitu ane mampir beli cendol dulu kali gan emoticon-Hammer2
wokwko nyiksa pengguna jalan tuhemoticon-Ngakak
image-url-apps
buset tu lampu merah menitnya lama amat.. klo ada warung dekat situ..pesan nasi bungkus bisa kali ya?
fenomena alam itu gan,, hahaha
mungkin konslet karena ada tikus'a tuh di dalam




Posted withAdityas182
image-url-apps
sirkuitnya konslet paling tuh gan.. emoticon-Ngakak
×