alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Bening Inside] Profile Takahashi Juri AKB48 [BB 17++]
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca3f9abfcb1784088b46f2/bening-inside-profile-takahashi-juri-akb48-bb-17

[Bening Inside] Profile Takahashi Juri AKB48 [BB 17++]

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
bening gan emoticon-Kiss
Diubah oleh ikanbandenk
di atas cpt bener emoticon-Sorry
Diubah oleh evkassassin
Bening bener Gannnn emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
PAGE ONE
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Tolong bilangin dong gan ke Takahashi, bilang dapet salam dari ane emoticon-Malu
Mantep 16 taun udh bs jd juri
cute gan... mudah2an abes lulus dari akb48 jadi bintang jav emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan mudahan aje emoticon-Ngakak
Wow
Cantik bgt jurinya
Sumpah gak kalah sama personelnya akb48 jg
gue demen bgt sama sih takahasii ini
love u
hahaha
jurinya aja kyk gitu
membernya apalagi deh
heheheheheheh
gak ada bb17 nya gan emoticon-Cape d...
Quote:


wkkwkw foto nya dia sopan semua gk ada yg BB emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kereeen
Lumayan lumayan emoticon-No Hope
lumayan lah gan, andai jadi pacar ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cakep...

tapi kok foto nya sering nunjukin mata satu ya?

apa dia nama belakangnya wahyudi?

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Juri mah emang ga usah di tanya ganemoticon-Ngakak
Paling2 Tar dah expired dr ekibi juga gabung jav.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di