alexa-tracking

Tips Atau Cara Mendapatkan Cendol Kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca3db80e8b4667660001c8/tips-atau-cara-mendapatkan-cendol-kaskus
Tips Atau Cara Mendapatkan Cendol Kaskus
Quote:
ada beberapa yang saya lakukan dahulu kala ketika masih jadi newbie emoticon-Big Grin

btw tsnya butuh cendol ato bata ini ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ga mau ah
KASKUS Ads
image-url-apps
Cendol yg banyak dikaskus bikin id kita kelihatan keren, tp didunia nyata kan gak ad yg tau jg sama id kita dikaskus kan
jd ngaskus y untuk heppy dan nambah pengetauan aj menurut gue
Quote:


kalo di suruh milih y saya milih cendol lah gan
image-url-apps
ane kapan gan ditimpuk cendolnya emoticon-Malu
image-url-apps
Info menarik, patut dicoba nih emoticon-Big Grin wkwk thanks infonya emoticon-Cool
image-url-apps
ane ga menolak ditimpuk cendol gan.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
pantengin aja SF Gratisan kalo mau dapet banyak cendol gan, itu udah ane buktikan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lengkap banget gan
kok si TS malah merah yak? emoticon-Bingung (S)
ane kapan ini dpt cendol ini? mau dong emoticon-Malu (S)
mau juga donk ditimpuk ma cendol...
image-url-apps
sabar gan
kalo sudah iso semua jadi mudah
image-url-apps
Ribet kayaknya gan emoticon-No Hope

Thumbs up 

nah bagus juga saran nya gan, sesuatu yg ane perlu, cendol menunggu yah
image-url-apps
betul juga gan, ntar coba deh
wah.. *Langsung ke FJB*

image-url-apps
nice tips smoga gw cpt dapet gan
image-url-apps
barcen aja
jadi tau deh gmna cara dapetin cendol..

thanks ye gan emoticon-Big Grin
×