alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Atau Cara Mendapatkan Cendol Kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca3db80e8b4667660001c8/tips-atau-cara-mendapatkan-cendol-kaskus

Tips Atau Cara Mendapatkan Cendol Kaskus

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ada beberapa yang saya lakukan dahulu kala ketika masih jadi newbie emoticon-Big Grin

btw tsnya butuh cendol ato bata ini ? emoticon-Big Grin
Ga mau ah
Cendol yg banyak dikaskus bikin id kita kelihatan keren, tp didunia nyata kan gak ad yg tau jg sama id kita dikaskus kan
jd ngaskus y untuk heppy dan nambah pengetauan aj menurut gue
Quote:


kalo di suruh milih y saya milih cendol lah gan
ane kapan gan ditimpuk cendolnya emoticon-Malu
Info menarik, patut dicoba nih emoticon-Big Grin wkwk thanks infonya emoticon-Cool
ane ga menolak ditimpuk cendol gan.. emoticon-Big Grin
pantengin aja SF Gratisan kalo mau dapet banyak cendol gan, itu udah ane buktikan emoticon-Big Grin
Lengkap banget gan
kok si TS malah merah yak? emoticon-Bingung (S)
ane kapan ini dpt cendol ini? mau dong emoticon-Malu (S)
mau juga donk ditimpuk ma cendol...
sabar gan
kalo sudah iso semua jadi mudah
Ribet kayaknya gan emoticon-No Hope
nah bagus juga saran nya gan, sesuatu yg ane perlu, cendol menunggu yah
betul juga gan, ntar coba deh
wah.. *Langsung ke FJB*

nice tips smoga gw cpt dapet gan
barcen aja
jadi tau deh gmna cara dapetin cendol..

thanks ye gan emoticon-Big Grin
Quote:

sama" gannn
Quote:

emoticon-Matabelo
Quote:

siaappp gan sama-sama


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di