alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KENAPA ORANG GILA GA PERNAH SAKIT..????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca3b7f59cb17b1688b470b/kenapa-orang-gila-ga-pernah-sakit

KENAPA ORANG GILA GA PERNAH SAKIT..????

yang waras biar pada tau.. emoticon-Ngakak

Sadar ga gan kalo orang gila tidak pernah sakit? Jika belum pernah, ini adalah pembuktiannya. Bila kita sedang di jalanan dan melihat orang gila yang yang pakaian nya kotor, rambut acak-acakan, dan lain sebagainya dengan tingkahnya yang menganggu aktivitas masyarakat ataupun tidak. Namun pernahkah kamu melihat orang gila di pinggir jalan memakai koyok, minum obat, sakit gigi, atau bahkan sampai dioperasi?

KENAPA ORANG GILA GA PERNAH SAKIT..????


Ya, jawabannya tidak pernah atau bahkan tidak ada. Mengapa bisa seperti itu? Padahal mereka setiap hari hidup nya di jalanan, tidak pernah mandi, mengonsumsi makanan dan minuman yang alakadar nya dan bahkan sampai memungut dari tanah atau sampah.


Jawaban ny adalah...

Karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apapun dilahap. Tidak seperti kita, sudah ada sate ayam, masih mencari sate kambing. Sedangkan orang gila tidak pernah meminta macam-macam. Nasi basi pun dilahap.


Dan yang perlu kita ingat adalah :

Rasa stress hanya dialami oleh manusai normal, yang mengatakan orang gila itu stress, adalah anggapan yang salah ya...emoticon-Ngakak

KENAPA ORANG GILA GA PERNAH SAKIT..????

jadi intinya buat agan-agan yang ga mau sakit atau takut di operasi, jadi gila aja gan,,.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (kidding)emoticon-Kiss



TENGKYU kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX ABIIIIISSSS.... emoticon-Kiss
wah, begitu ya gan mereka ga pernah stress emoticon-Ngakak, hebat ya gan orang gila....
Quote:


yoi gan.. mantapp.. dari pada yg waras pada stress mikirin idup.. emoticon-Ngakak
susah juga gan kalo sampe sakit, siapa yang rawat, lagian kalo dibawa kerumah sakit perawat nya pada kabur emoticon-Ngakak
mereka gak pernah stress
karena ga mikirin apa"
jadinya gak pernah sakit
berarti orang waras itu sama dengan orang gila dan orang gila itu sama dengan orang waras ya gan ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


TS GILA JUGA YA...KARENA TS GA MAU MIKIRIN IDUPNYA...
orang gila di bilang orang stress tpi di bilang nggak stress emoticon-Bingung ane
tpi hebat jdi kebal terhadap penyakit emoticon-Big Grin ato nggak semua penyakit yak emoticon-Big Grin peace
berbau ripus emoticon-Blue Repost
Kalo ane pikir sih rasa sakit karena adanya sugesti dari otak, dan ketika sakit itu sembuh, otak akan lebih merasa nyaman emoticon-Malu (S)
Quote:


iya juga ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak betul gan yg normal suka stress karena banyak kemauan yg gk tercapai, jadi gila lah sebelum dilarang emoticon-Ngakak
Mereka adalah vrij man gan. Manusia bebas. Haha emoticon-Ngakak:
Quote:


kalo ane gila mah udah kena bata pasti...emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mereka tidak bisa sakit karena mereka lupa caranya untuk sakit emoticon-Hammer2






Original Posted ByRavli | 2355441
Ninggalin Jejak di trit Ente emoticon-Paw
orang gila ga pernah sakit????

justru gila itu suatu penyakit.....emoticon-Cape d... (S)
sampe ada rumah sakit jiwa
kalo menurut ane gan orang yang dipinggiran jalan yang kumuh atau apalah itu bukan orang gila gan tapi orang yang putus asa dengan hidupnya emoticon-Smilie
dan menurut ane orang gila itu adalah orang yg sangat genius seperti Albert Einstein contohnya , itu menurut persepsi pribadi ane ya ganemoticon-Smilie
Quote:


bukan orang ny tapi gan.. itu "Rumah" ny yang sakit Jiwa..
"Rumah Sakit Jiwa".. Tul ga gan..??? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
kalo menurut ane.. mereka tuh sebenarnya ada penyakitnya.. tapi mereka gk sadar kalo sedang sakit.... emoticon-Big Grin
orang gila ga pernah strees ?emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di