alexa-tracking

ada penipu nelpon ane gan, ngaku2 temen ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca3b6bfdca1729798b4710/ada-penipu-nelpon-ane-gan-ngaku2-temen-ane
ada penipu nelpon ane gan, ngaku2 temen ane
ane barusan aja di telpon sm nomer ga kenal
dia ngaku2 temen ane nama ny iwan.
kebetulan ane emng punya temen namanya iwan & ane sempet ngira itu doi.
ujung2 nya minta tolong ke gue katanya motor ketilang polisi motor ditahan.
langsung ane inget pernah denger kasus penipuan by phone modus temen kena tilang pak polisi.

percakapan nya :

ane : halo?
iwan : halo.. lo lg dimana?
ane : ini siapa?
iwan : ini gue..gue.. masa lu ga tau..gmn sih lu.. suara temen aja ga kenal.
ane : sori nomer lo ga ada di kontak gue, ane juga rada susah bedain suara asli sm suara telpon... ini siapa ya??
iwan : ini gue.. wawan.. (ane dengernya saru2)
ane : iwan?
iwan : iyaa iwan
ane : ohh gue kirain siapa, suara lo beda dah klo di telpon.. ada apa wan?
iwan : lo dimana?lg apain?
ane : lg di rumah mw tidur, knp?
iwan : boleh minta tolong ga? gue kan barusan motor di tilang, motor gue di tahan, tolongin gue dong.. (ane langsung curiga ni penipu modus ngaku temen, yang pasti dia akan pura2 minjem duit, minta transfer ke rekening dia)
ane : wah ga bisa.. gue lg capek ni baru pulang kerja..
iwan : ya elah gitu amet lu sama temen..
ane : gue siapa?
iwan : ayo lah tolongin gua...
ane : nama gue siapa?
iwan : tut.. tut.. tut... (telpon dimatiin sm dia)

nomer nya :

+6287779196864

ane udah muak sama penipu2 model beginian gan emoticon-Mad (S)
mana ganggu acara tidur ane lagi emoticon-Mad (S)

buat agan2 yang juga sdh muak sama penipu macem doi,
silakan hubungin nomer doi.. silahkan maki2, kerjain, tipu balik, ato goreng tuh orang trus di makan... ato santetphone aja sekalian...

sekian
tuh pelaku minta tolong apa gan ?emoticon-Bingung (S)
yang pasti dia pura2 minta tolong minjem duit, minta transfer ke atm dia
KASKUS Ads
harusnya ladenin dulu aja gan.... klu perlu mpe pulsa dia abis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah kalo tau nipu ente ikutin aja gan alur critanya mondar mandir pokoknya ampe pulsa tu yg nipu abis gan, tar kalo dah lama ente bilang "kena deh" emoticon-Ngakak (S)
emang banyak banget caranya sekarang buat nipu
Quote:


waktu ane nanya nama gue siapa, pulsa dia udah habis mungkin, makanya telpon nya mati emoticon-Big Grin

Quote:


berhubung mata ane tinggal 1 watt jadi males ladenin gan hahaha

sekarang penipuan udah banyak cara ya gan... hati2 aja emoticon-Cape d... (S)
Bukanya di ladenin dulu aja hah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
modus kayak gitu udah sering banget tuh. Hati hati buat yg lain
Mantep jg ide nya TS
Kalo ada penipuan gitu, tanyain dulu nama gw siapa emoticon-Ngakak
penipu ga mutu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lapor polisi aja gan emoticon-army
Wakwkwkwkwk Modus baru nih, Dah brani Telpon skarang yeee ... Frustasi kali SMS mama minta pulsa gak ada yang nanggepin emoticon-Ngakak (S)
Oh.. Sory gan, tadi ane salah sambung... emoticon-Malu (S)
Quote:


coba ane lg ga ngantuk uda ane ladenin ampe minggu depan gan emoticon-Big Grin

Quote:


cara nyekak mat penipu model ginian gan emoticon-Big Grin


thanks bwt agan2 yg udah comment...
mudah2an agan2 ga ada yg sampe kena penipuan modus2 beginian..
selalu waspada gan
nyebelin bget yah gan....mudh2an tu org cpt dapat kerjaan yang bagus,jd ngk nipu org lagi...emoticon-Matabelo (ane mau do'a yg baik2 aja gan)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
penipu yg bodoh emoticon-Cape d...
Ane jg prnah, dia ngaku2 customer ane emoticon-Ngakak

Tp ane isengin lg sih orgnya emoticon-Cool