alexa-tracking

Mie vs Bungkus [Kuliner Unik Jogja]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca360bfbca17d9418b46d7/mie-vs-bungkus-kuliner-unik-jogja
Mie vs Bungkus [Kuliner Unik Jogja]
Quote:



Spoiler for anti repsol:


Jogja memang kota yang kreatif, begitu juga dengan kulinernya. Telap12, warung ini sebenarnya menyajikan menu yang sudah sangat lumrah di kalangan mahasiswa. Hanya saja warung ini penyajian mie nye persis dengan gambar yang ada dibungkusnya.

Quote:


Gimana agan-agan. Menggugah selera semua kan menu-menunya ganemoticon-Ngakak. Yang psati gak bikin Kanker alias kantong kering. Buruan dicoba buat yang lagi ada di jogja.


Quote:
wew boleh juga tuh, emoticon-Ngakak
wah ane jogja gan tapi belum nyobain itu emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


wah, kudu nyobain gan emoticon-Ngakak. Rugi kalau gak sempat ngerasain sensasi makan mie mirip kek bungkusnyaemoticon-Ngakak
image-url-apps
dibandung jg ada gan. ane lupa namanya. tp dsini harganya klo g salah hampir nympe 20rb n lbh dr 20rb gan. klo dsana brapa?
image-url-apps
yaelah.. ane udh dari kapan tau makan disitu gan.. bukanya udah lama..
image-url-apps
MAKANAN NYA SESUAI GAMBAR YG DIBUNGKUS MIE NYA, KOMPLIT DAPET NYA, DARIPADA YG ISI MIE DOANG, CUMA BUMBU, MINYAK SAYUR + CABE AJA.

NICE GAN
udah tau ane bray emoticon-Big Grin
image-url-apps
Abis ini kesono ah emoticon-Ngacir
Quote:


murah gan, dijogja cuman sekitar 9ribuan itu sudah gratis nasi.

yang punya warung ngerti kantong mahasiswa kalau cuman mie gak kenyang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jadi laper gan emoticon-Genit
Persis gambar di bungkusnya ya emoticon-Belo
image-url-apps
Jdi laper gan emoticon-Ngakak
Quote:



Quote:


Iya gan, emang sudah cukup lama warungnya ada. Ane cuman mau kasih info aja sapa tau ada agan-agan yang belum nyoba
jadi pingin nyobain nih
kapan" kalo kesana mo mampir
image-url-apps
tar ke jogja tak cobain emoticon-Cool
bener-bener mirip dengan bungkusannya... keren amet

image-url-apps
berarti bukan penipuan ya gan,soalnya sama sih kaya bungkusnya emoticon-Ngakak
Mie andalan dikala bokeekkkkemoticon-Ngakak
Pernah baca gan, sama di jogja mie yang mirip sama bungkusnya.
Tapi kayaknya beda tempat & lebih lengkap pict-nya emoticon-2 Jempol
mie cabe hijau koyoe penak iku rasane emoticon-Genit
×