alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertunjukan Failled Dedy corbusier 5 Jan 2014
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca31a1bccb17f9178b472b/pertunjukan-failled-dedy-corbusier-5-jan-2014

Pertunjukan Failled Dedy corbusier 5 Jan 2014

Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:



Ane Mau Sharing Kegagalan Dedy corbusier gan , Agan Perhatiin ya secara cermat ,

Itu Dy muncul duluan sebelum di suruh keluar , emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Langsung aja neh Videonya


SUMBER

Boleh lah ane Di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah gagal gagal emoticon-Ngakak
hahaha gagal emoticon-Ngakak
ane nonton nih
temboknya dari plastik gan. keliatan gt
emoticon-Ngakak masternya ajah gagal, gimana pesertanya.. emoticon-Ngakak
udah deh tutup ajah tuh acara...
Lebih bagus acara The Master. emoticon-Ngakak
abis itu kameranya dialihkan ke penonton sama komentator gan...
gagal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.......ceweknya itu ngapain ya joget joget nggak gunaemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Bingung
gk kuat buffer..emoticon-Frown
Banyak banget yang bahas nih, kegagalan sang master.
Bukti seahli apapun manusia tetap bisa melakukan kesalahan emoticon-Ngakak
Lama2 om dedy terlihat semakin membosankan..
Nggak ngerti gw dia nampilin apaan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jaman the master pernah bikin kek gini sama yg cewek jg gagal..

lagian walo gak keliatan, tetep ketauan triknya lah...
emang gak pada curiga itu 'tembok' bisa digeser2 ? emoticon-Hammer

namanya juga sulap...dimana mana pakai trik
tapi kelewatan juga sih kalau udah master masih suka salah
wkwk ia gan, emoticon-Ngakak btw udh dibhas di thread sblah
Master tp gagal jg kan main sulapnya
ngomentarin pesertanya gagal padahal dia sendiri gagal jg main sulapnya
hahaha
makanya jgn terlalu sombong jadi org loe dedi
tragisssss....

emoticon-Mewek
Quote:



DOnwload aja gan
emoticon-Toast
emoticon-Ngakak kok serasa maksa banget nya acara nya???? kg ky deddy dulu masih ada rambut ny....kaya ny TV kt udah pada kg beneremoticon-Ngakak
kasihan dia pasti habis acara itu langsung mikir gimana ngilangin malunya dia bahwa triknya ketahuan emoticon-Matabelo
wkwk anjir ketauwan banget gagal nya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di