alexa-tracking

Telemarketing Bank Permata Sangat Sangat Tidak Sopan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca2f93bccb17ae078b46df/telemarketing-bank-permata-sangat-sangat-tidak-sopan
Telemarketing Bank Permata Sangat Sangat Tidak Sopan
Telemarketing Bank Permata Sangat Sangat Tidak Sopan


siang agan2 semua mau share pengalaman yg terjadi 10 menit yg lalu nih... jadi 10 menit yang lalu telemarketing (dari suaranya sih pria) bank permata dengan no tlp 021-50337789 menghubungi saya untuk konfirmasi payrol,

saya : halo..
tele : selamat pagi pak..
saya : halo mas suaranya tidak jelas...
---suara terputus----
saya : mas, suaranya kurang jelas...
tele : disini jelas pak suaranya, kalo kurang jelas naik aja ke atas...
saya : ya.. ya.. sudah jelas sekarang, mau naik kemana? saya sudah dilantai 17, masa mau ke genteng?? (lupa, kantor gw ga pake genteng)
tele : gini pak, kita dari bank permata bla... bla... bla..
----setelah mendengar penjelsan selama beberapa menit----
saya : maaf mas tp saya udah ga pake permata lagi, malah saya berencana munutup akun tersebut...
tele : oh gitu, yaudah pak, lagi pula saldo rekening bapak cuma 25rb... terima kasih pak, selamat siang, salam buat cabe2an..
saya : emoticon-No Hope

gw nya yg kurang gaul atau standart pelayanan bank udah turun ya??? seumur2 jadi nasabah baru kali ini dihubungi telemarketing model kayak gitu emoticon-Cape d... (S)
wah parah ya pelayanannya emoticon-Embarrassment
dimaklumi... telemarketer otaknya ditinggal kalo berangkat kerja. kalo nggak, ngga bakal gangguin orang tiap ari telpon2
KASKUS Ads
salam cabe2an
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
konfirmasi payrol itu apa ya gan?

konfirmasi minta gaji payrol ente di tranfer ke permata?

tp kocak juga tuh telemarketing emoticon-Ngakak
Maksudnya tuh telemarketing apa ya, kok ngomongnya kek gitu..
permata bukannya century itu ya?
emoticon-Ngakak (S) mgkn dia lg kepedesan....
pedes genjot cabe
kacau jg y mentang2 saldo dikit emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
kok keliatan janggal ya Gan
wah jangan jangan jangan jangan nih gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah apaan pula salam penutup cabe2an emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mungkin cuman beberapa oknum aja, gan. tetap berpikiran positif aja emoticon-Big Grin
Parah gan masa cabe2an emoticon-Cape d...
wkwkw ada2 aja tu telemarketing
Alhamdulillah ane kalo ada telemarketing nelpon ngga pernah ane ladenin emoticon-Malu (S)
Quote:


eee buseh, saldo gw dibahas... tp gw juga prihatin ama saldo gw emoticon-Berduka (S)
Quote:


apa nya??? saldo nya??? emang janggal emoticon-Berduka (S) makanya jgn dibahs, ntar gw sedih lagi
ah serius ngomong gitu org telemarketingnya gan??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
laporin ke surat pembaca saja gan

biar ada koreksi tuh marktingnya