alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Lihat Kekejaman Aparat Kita Yang Satu Ini, Simak Deh " DENSUS 88 "
3.02 stars - based on 66 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca2d78a1cb17c73b8b46f6/mau-lihat-kekejaman-aparat-kita-yang-satu-ini-simak-deh-quot-densus-88-quot

CLOSED!!

Vote NOW ..!

Poll ini sudah ditutup - 700 Voters

Lihat poll
Vote NOW ..!
Yang Mendukung KEKEJAMAN Densus 88 ...!
53.43%
Yang Mengecam KEKEJAMAN Densus 88 ...!
46.57%
HAPUS AJAH NIH THREAD MOD . Thanxemoticon-No Sara Please
Diubah oleh nuritsu23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 68
wadoh ane no comment dah gan...
tapi emang anggota densus 88 itu asal aja dalam penanhkapan nya
pertamax kah?

------------------

ternyata gagal emoticon-Ngakak
tp seram amat yak
Diubah oleh screampig
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
awas DP
yg ga kuat dilarang masup
nyimak dlu gan..



====================
Pengen training? Ikuti aja training di uvi consultant
Informasi lebih lanjut uvi consultant
ternyata kejam bener tuh perbuatannya
gak tega liat foto"nya
masyarakat hanya boleh tau, apa yang masyarakat perlu ketahui...
Quote:

Ya Sip bantu emoticon-Rate 5 Star Gunz

Quote:


Apah Sih Ga JELAS Nte GUNZ

Quote:

Baru Tau Yah Gunz bantu emoticon-Rate 5 Star Gunz

Iih emoticon-Takut mungkin sudah setimpal dengan ulah dan aksinya teroris tsb emoticon-Matabelo atau mungkin syok terapi dari densus
Mantap, ane dukung hukuman yang beginian, karena udah merusak bangsa, habisin semu. Congkel semua matanya,,,,
Quote:


Shock Terapi Pala Lu . Apah emang Kekjaman Yang KORBAN Lakukan Tahukah Anda ..?
setuju dong teroris harus disiksa emoticon-Cool ,
lagian mereka bertindak juga melakukan penyelidikan dahulu, gak kayak kita yang gak tau apa2 dan gak ngapa2in tapi udah berani asal ngemeng
Keadilan hakiki adalah dihadapan Allah.
Umur orang Indonesia kurang lebih 60 tahun, gak lama hidup didunia.
Sedangkan diakhirat adalah kekal.
Semoga cepat2 bertaubat bagi orang2 yang senang berbuat jahat.
iye gan,baru terduga teroris aja langsung di tembak,yg jelas2 koruptor aman2 aja tuh
waaahhh DP ya. tp klo gw bilang seh masih untung mayatnya masih ketauan. laahh kalo jaman orde baru dulu ato jaman petrus, orang2 yg terduga preman langsung diculik trus dibunuh, kadang mayatnya hilang ga tau dibuang kemana. dan maaf kok gw malah setuju ama cara jaman dulu ya. bicara masalah HAM, orang2 itu pernah ga ya kepikiran ttg HAM orang2 yang akan (atau sudah) mereka bom?
ane lbh milih dukung n respect kopassus gan, drpd densus88,, cuih.. *no offense
waduh gan fotonya distubing nih emoticon-Big Grin
waduh serem amat ga disensor emoticon-Takut
bodo amat gan.. kelakuan dia lebih kejam gan..
maka hukuman nya begitu ane pribadi setuju2 aja gan..

ente ts mau belain ?? teroris koq dibela ?
Quote:


Iya Betul Tuh KORUPTOR Ajjh Ga Di Apa"in Padahal Hak Rakyat itu.

Quote:


iyyah Gunz Betul

Quote:


Iyyah Kopassus Sat-81 Ga Main Hakim Sendiri Padahal sama" Pasukan Anti TEROR Tapi mantab Kopassus Lah

Quote:


Iya

Halaman 1 dari 68


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di