alexa-tracking

YAKIN MAU TINGGAL DI PAPUA? PIKIR DULU 1000x ~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca2cd6becb17e54f8b46b8/yakin-mau-tinggal-di-papua-pikir-dulu-1000x
Inspiratif 
PAPUA, INDAH PULANYA-SENGSARA RAKYATNYA~
Quote:


Quote:





Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Ayo dong, om-om yang terkait lebih bijak lagi mikirnya, dikaji lagi persentase kenaikannya yang waw itu emoticon-Malu (S)
Tinggal nunggu aja nih, beneran turun ga itu harga LPG seperti kata bapak diatas emoticon-Shutup (S)

Pahamin dulu isi threadnya baca ampe kelar, baru di komen pikir yg bijak buat agan-agan sekalian emoticon-Malu (S)
semoga pertamina cepet insap emoticon-Stick Out Tongue
300K
waduh disini bisa dapet apa aja tuh emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
yaaa begitulah gan negara tercinta ini,, aneh yaaaa
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


wacana doang paling itu agan emoticon-Cendol (S)

Quote:


dapet baju 2 pasang gan kalo di tempat eke emoticon-Malu (S)

Quote:


salut ama agan ini ngerti isi dr thread ane emoticon-thumbsup

Quote:


Quote:


ada udang dibalik batu soalnya di jawa emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


betul gan memang pendapatan mereka disana tinggi, tapi ga merata kan? Lebih tertinggal pembangunanan beberapa daerah disana loh CMIIW

Quote:


Quote:


Quote:


yap benar, tapi kan seharusnya mereka ga perlu ngirim lagi kalo soal 'gas bumi' toh mereka bisa ngasilin walaupun ada embel" perusahaan besar disana emoticon-Peace
uhehehe...

gimana gak minta merdeka coba..

jadi anak tiri gitu..

emoticon-Ngakak
pertamina makin mengada" saja.
membuat rakyat makin sengsara.
emoticon-Matabelo
jadi mikir nih kalo mau kesana
lumayan banget tuh kalo buat disini
ini sis trik pemerintah gan... Di kasih bpjs eh malah elpiji naik...
Quote:


Quote:


ada maksud dibalik kamsud ini emoticon-Ngakak (S)

Dinegara2 maju yang diprioritaskan untuk kepentingan rakyatnya dulu, kalo dinegara kita malah yang diprioritaskan buat ekspor ke negara lain...
Kayaknya Papua merdeka itu memang lebih baik deh ketimbang masih sebgai negara Indonesia.. kasian sama rakyatnya... kurang dapat perhatian emoticon-Berduka (S)
harga tinggi kayak nya gara2 transportasinya kesana gan, tapi harus nya emang pemerintah yang fasilitasi
Maka nya Ts klo bodo dan tolol jgn dipelihara. Ente pikir di papua sama penghasilannya sama di jawa. Bagi mereka duit 50 itu recehan.

Tingkat penghasilan mrk nominal nya tinggi. Jgn samakan dg di jawa.

Jd 300rb sesuai dg penghasilan mrk yg tinggi.
Quote:


Quote:


kompak amet bedua emoticon-Malu (S) pgn jadi anak tiri ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:
iya gan ane denger juga gitu. harga indomie rebus kyk di warkop" gitu ane denger 15rb, mahal banget kan tuh. nah coba kalo ngeronda, pasti udah abis banyak tuh duid. haha emoticon-I Love Indonesia (S)
perhatian pemerintah ke sana ntah gimana ya ... gunung udah habis satu di sana di keruk tambang ... masih aja ketinggalan, minyak mahal, gas mahal ... ampuuunnn dahh ...

ayo dong pemerintah, majukan daerah sana... janji janji doang pas kampanye ...
wjar aj gan klo mahal kan plig jauh...
mahal banget elpijinya ya gan emoticon-Amazed
×