alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YAKIN MAU TINGGAL DI PAPUA? PIKIR DULU 1000x ~
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca2cd6becb17e54f8b46b8/yakin-mau-tinggal-di-papua-pikir-dulu-1000x

PAPUA, INDAH PULANYA-SENGSARA RAKYATNYA~

Quote:


Quote:





Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Ayo dong, om-om yang terkait lebih bijak lagi mikirnya, dikaji lagi persentase kenaikannya yang waw itu emoticon-Malu (S)
Tinggal nunggu aja nih, beneran turun ga itu harga LPG seperti kata bapak diatas emoticon-Shutup (S)

Pahamin dulu isi threadnya baca ampe kelar, baru di komen pikir yg bijak buat agan-agan sekalian emoticon-Malu (S)
Diubah oleh: ghocyghocy
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
semoga pertamina cepet insap emoticon-Stick Out Tongue
300K
waduh disini bisa dapet apa aja tuh emoticon-Matabelo
yaaa begitulah gan negara tercinta ini,, aneh yaaaa
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


wacana doang paling itu agan emoticon-Cendol (S)

Quote:


dapet baju 2 pasang gan kalo di tempat eke emoticon-Malu (S)

Quote:


salut ama agan ini ngerti isi dr thread ane emoticon-thumbsup

Quote:


Quote:


ada udang dibalik batu soalnya di jawa emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


betul gan memang pendapatan mereka disana tinggi, tapi ga merata kan? Lebih tertinggal pembangunanan beberapa daerah disana loh CMIIW

Quote:


Quote:


Quote:


yap benar, tapi kan seharusnya mereka ga perlu ngirim lagi kalo soal 'gas bumi' toh mereka bisa ngasilin walaupun ada embel" perusahaan besar disana emoticon-Peace
Diubah oleh ghocyghocy
uhehehe...

gimana gak minta merdeka coba..

jadi anak tiri gitu..

emoticon-Ngakak
pertamina makin mengada" saja.
membuat rakyat makin sengsara.
emoticon-Matabelo
jadi mikir nih kalo mau kesana
lumayan banget tuh kalo buat disini
ini sis trik pemerintah gan... Di kasih bpjs eh malah elpiji naik...
Quote:


Quote:


ada maksud dibalik kamsud ini emoticon-Ngakak (S)

Dinegara2 maju yang diprioritaskan untuk kepentingan rakyatnya dulu, kalo dinegara kita malah yang diprioritaskan buat ekspor ke negara lain...
Kayaknya Papua merdeka itu memang lebih baik deh ketimbang masih sebgai negara Indonesia.. kasian sama rakyatnya... kurang dapat perhatian emoticon-Berduka (S)
harga tinggi kayak nya gara2 transportasinya kesana gan, tapi harus nya emang pemerintah yang fasilitasi
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Quote:


Quote:


kompak amet bedua emoticon-Malu (S) pgn jadi anak tiri ya emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
iya gan ane denger juga gitu. harga indomie rebus kyk di warkop" gitu ane denger 15rb, mahal banget kan tuh. nah coba kalo ngeronda, pasti udah abis banyak tuh duid. haha emoticon-I Love Indonesia (S)
perhatian pemerintah ke sana ntah gimana ya ... gunung udah habis satu di sana di keruk tambang ... masih aja ketinggalan, minyak mahal, gas mahal ... ampuuunnn dahh ...

ayo dong pemerintah, majukan daerah sana... janji janji doang pas kampanye ...
wjar aj gan klo mahal kan plig jauh...
mahal banget elpijinya ya gan emoticon-Amazed
jaman ane idsana juga meng udah mahl gan terakhir 2008 udah 100 rebu lewat padahal di jawa masih 30 rebuan... ane di timika sbelumnya di tembagapura gaji gede sih pengeluaran ga kaalah gede
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di