alexa-tracking

LPG turun Harga Makanan yang naik karena Lpg turun juga gak yaa?????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca2cb1a3cb1739798b4701/lpg-turun-harga-makanan-yang-naik-karena-lpg-turun-juga-gak-yaa
LPG turun Harga Makanan yang naik karena Lpg turun juga gak yaa?????
jika nanti harga LPG turun apakah harga makanan yang tadinya menaik kan harga karena LPG turun juga(berlaku untuk semua misal harga Bensin naik berubah turun DLL)

image-url-apps
biasanya sih kalo udah naik gak akan turun, kalopun turun pasti lama emoticon-Cape d...
ini cuman sandiwara pemerintahan aja,, biar seolah2 dia berjasa menurunkan harga LGP, padahal ya cuman settingan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo udah naik pasti lupa turun gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
biasanya sih jarang
kalo naek pada duluan bagian turun belaga pada lupa emoticon-Cape d...
LPG susah buat turun lagi, kemungkinan nya tipis banget
image-url-apps
Mungkin kenaikan harga lpg untuk menaikkan pamor Demokrat. Seperti pertama x sby memimpin udah lebih 2x perubahan harga bbm.
Quote:



bisa jadi nanti kalo di iklan berhasil menurunkan gas sebanyak 1 kali
mantap udah turun gan, tp untung warteg2 masih pake harga lama emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane berharap gitu gan, maklum ane nak kos
Kyaknya tetep melambung gan..ekonomi kita merosot jauh bgt..dollar tembus 12rb. emoticon-Matabelo
×