alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Dukun Bayi terkenal di Ponorogo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca26f9ffca177b088b46f4/dukun-bayi-terkenal-di-ponorogo

Dukun Bayi terkenal di Ponorogo

Berikut ini kami tayangkan, salah satu tradisi jawa yang masih lestari...
Dukun Bayi...
Sebagian besar masyarakat Ponorogo, masih menggunakan jasa Dukun Bayi sebagai salah satu solusi. Terutama saat bayi sedang rewel, susah makan, menangis tiada henti, atau hanya sekedar untuk melancarkan peredaran darah.
Namun ada pula yang menggunakan jasa Dukun Bayi dalam membantu proses kelahiran.

Ini adalah salah satu dukun bayi yang dapat membatu kebutuhan buah hati anda. salah satunya, pijat atau urut (jawa)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah diponorogo ya dukunnya emoticon-Big Grin
wuihh tradisi nenek moyang gan,, percaya gag percaya tuh gan,, bayi bisa langsung adem, anteng, diem, gag rewel emoticon-Matabelo
Master nih
daerah ngendi kui pak. . .

:ampuh tenan ra.
ameh tekok jodohku

emoticon-Ngakak
Quote:

agan ngomong apa ? ane ga ngerti emoticon-Turut Berduka emoticon-Sorry
Quote:

iya gan, di Ponorogo nih kebetulan.

Quote:

nah loh, bener kan... urutnya sih biasa gitu gan, tapi setelah selesai, bayi itu diberi doa sebagai penutupnya. ane juga masih bingung... emoticon-Smilie

Quote:

the next?

Quote:

hahahaha dukun bayi kui gan...

Quote:


hahahaha begitulah orang aneh nih...
Anak ane tiap bulan rutin aku pijitin ke dukun bayi gan..tpi emang bener kok.tidur anak ane jadi tenang n ga rewel..
Ponorogo ah banyak dukun pijat anak anak nya ada yang di sedah ada yang di ds borang emoticon-Big Grin dll

dukun pijat waktu ane kecil ada 2 mbah karinah ma mbak minuk emoticon-Big Grin

btw

ki sopo pardicukup opo ncess? piye restorane,laris emoticon-Big Grin

bayi juga butuh pijet n urut gan...... btw,pijetnya ada plus2 nya ga tuh,,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin dia tau letak tombol rahasianya emoticon-Ngakak
Quote:

nah itu dia gan, berarti ini bukan lagi mitos ya gan?

Quote:

hehehe ya gitu deh gan... ini temannya... :P

Quote:

hihihihi bisa gawat itu gan kalau ada plus-plusnya...

Quote:

tombol rahasianya kek gimana itu gan?
Budhe saya juga duku bayi gan
rumah ke arah timur SMA 1 Ponorogo

Promosi Heee
emoticon-Kiss
Quote:


wah, dukun pijet atau dukun beranak gan?
dulu di jl.parang menang patihan wetan ada gan, tapi sayang dukun pijitnya udah meninggal, bayi yg pijit bnyak banget ampe ada nomer antrian emoticon-Ngakak
Quote:


oalah, mbah Tumijan atau Mentris?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di