alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GIF inside]Gimana pendapat kalian cewe ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca2551c1cb171f3f8b46a0/gif-insidegimana-pendapat-kalian-cewe-ini

[GIF inside]Gimana pendapat kalian cewe ini

Bagaimana menurut kalian cewenya emoticon-Big Grin

Poll ini sudah ditutup - 10 Voters

Lihat poll
Bagaimana menurut kalian cewenya emoticon-Big Grin
Cantik bangeeeeeeeeeeeeeeeeet gan
20.00%
Biasa aja tuh
50.00%
Hoeeeeeeeeeeks jijik gw
30.00%
vote expired emoticon-Big Grin
Diubah oleh ndyw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


emoticon-Ngakak
cepet amat om
bening gan emoticon-Matabelo
tp sayangnya dulu cowo emoticon-Betty
Quote:


kalau sama yang deket perempatan di daerah agan, mendingan mana?
emoticon-Ngakak
mantap nih selera TS... ane pass dahhh
ternyata.. TS demennya yang beginian.. emoticon-Betty

kabur ah.. emoticon-Ngacir
cantik yah

TS demen yg begian yah emoticon-Betty

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
KW super loh grade ORI
emoticon-Malu
minat?
Quote:

Pass(lewat)...
emoticon-Betty uweeekk
goyangannya itu bikin gak kuat
wkwk g ada lobang dpn nya y gan
kalau fotonya sih cantik bgt gan. tau deh aslinya gimana.
apa batangnya masih ada ya gan? emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
gak deh, mending yg pasti pasti aja emoticon-Malu

Quote:
TSnya demen banget cwek gnian ayo gan sikat aja emoticon-Ngakak
cakep banget gan emoticon-Matabelo
Quote:


monggo diambil
emoticon-Malu
KAMPRRETTTT !!! SALAH POLLING GW!!! emoticon-Marah

emoticon-Ngakak
Quote:


gpp kok gan
emoticon-Big Grin
lebih baik jujur dari pada bohong
kalau agan suka, boleh diambil
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di