alexa-tracking

[GIF inside]Gimana pendapat kalian cewe ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca2551c1cb171f3f8b46a0/gif-insidegimana-pendapat-kalian-cewe-ini
Poll: Bagaimana menurut kalian cewenya :D

This poll is closed - 10 Voters

View Poll
Cantik bangeeeeeeeeeeeeeeeeet gan 20.00% (2 votes)
Biasa aja tuh 50.00% (5 votes)
Hoeeeeeeeeeeks jijik gw 30.00% (3 votes)
[GIF inside]Gimana pendapat kalian cewe ini
vote expired emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
cepet amat om
bening gan emoticon-Matabelo
tp sayangnya dulu cowo emoticon-Betty
KASKUS Ads
Quote:


kalau sama yang deket perempatan di daerah agan, mendingan mana?
emoticon-Ngakak
mantap nih selera TS... ane pass dahhh
ternyata.. TS demennya yang beginian.. emoticon-Betty

kabur ah.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
cantik yah

TS demen yg begian yah emoticon-Betty

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
KW super loh grade ORI
emoticon-Malu
minat?
image-url-apps
Quote:

Pass(lewat)...
image-url-apps
emoticon-Betty uweeekk
goyangannya itu bikin gak kuat
image-url-apps
wkwk g ada lobang dpn nya y gan
kalau fotonya sih cantik bgt gan. tau deh aslinya gimana.
apa batangnya masih ada ya gan? emoticon-Ngakak
gak deh, mending yg pasti pasti aja emoticon-Malu

Quote:
TSnya demen banget cwek gnian ayo gan sikat aja emoticon-Ngakak
cakep banget gan emoticon-Matabelo
Quote:


monggo diambil
emoticon-Malu
KAMPRRETTTT !!! SALAH POLLING GW!!! emoticon-Marah

emoticon-Ngakak
Quote:


gpp kok gan
emoticon-Big Grin
lebih baik jujur dari pada bohong
kalau agan suka, boleh diambil
emoticon-Ngakak
image-url-apps
coba masa lalu bisa dihapus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×