alexa-tracking

GW AGANWATI TOMBOY,SINGLE,NYARI COWOK,DOMISILI SULAWESI [SERIUS ONLY ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca22a419cb17cc398b4576/gw-aganwati-tomboysinglenyari-cowokdomisili-sulawesi-serius-only
GW AGANWATI TOMBOY,SINGLE,NYARI COWOK,DOMISILI SULAWESI [SERIUS ONLY ]
Ditutup.,
thanks
image-url-apps
Quote:


kurang lengkap tanpa foto emoticon-Malu (S)

image-url-apps
Coba cari di kontak jodoh sist... Karena forum ini bukan buat cari jodoh kayak gini...

Ato nunggu sesepuh dimari aja, barangkali ada yang minat sama sist... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Gw gak cari cewek tulen
Cari hode emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
good luck sista semoga berhasil emoticon-Kiss
hati2 dijadiin cewe simpenan ke seratus emoticon-Hammer2
image-url-apps
Dikira biro jodoh kali
image-url-apps
Quote:




maless ah gan.,bnyak boongannya.,aku kan butuh yg jujur.. hahaha

wah jauh...
berat diongkos & pulsa...emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Namanya jga heart to heart.,gausah diliat dari itunya lah.,diliat dari hati ke hati aja.,biar ga lonely again.. ya ga..
image-url-apps
Quote:


Hihihi.,cubit...
image-url-apps
Quote:


Klo dah di add bisikan ya penampakannya kaya gimana....emoticon-Malu

*bentar lg pasti ada yg tel ngamuk2 klo post kaya gini......emoticon-Ngakak (S)
Quote:


cubitnya sebelah mana nih...emoticon-Malu (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S) palingan ada ceramah tengah hari bolong..emoticon-Hammer (S)
ane orang sulawesi, mau apa lo emoticon-Marah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:





Tuh kan pada jahat.. iiiiiiihhh
image-url-apps
Quote:


Yawda sulawesi agan dmananya.,yeee...
Quote:


jahat apaan sih....
kan belom ane apa-apain...emoticon-Malu
Quote:


yee selow sist emoticon-Cape d...
pengen nikah itu boleh, tapi jangan terburu-buru emoticon-Cape d... (S)
ingat lho, orang yang tergesa-gesa itu temennya setan emoticon-Cape d... (S)

lebih baik sista memperluas pergaulan dengan kalangan baik2. kalo udah waktunya, pasti dipertemukan dengan yg baik2 kok emoticon-Smilie
Quote:


setuju nih hehehe emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:


Yah si agan.,yg pake sewot tuh sypa juga,agan kan yg sgala pake emot marah... hehehehe...amiiinnn.,sayangnya lingkungan ane skrg.,kurang baik.,insha allah cuman usaha aja gan.,ga ngarep2 bgt juga.,klo dapet ya alhmdllah.,kalo engga jga ga kecewa ato gmana kok.. masih yakin bgt tuhan sayang ane kok.. namanya jga usaha gan.. dsamping yg laennya jga jalan..

kagak lepel emoticon-Busa

tinggi 155 cm cuma sepuser gw emoticon-Ngakak