alexa-tracking

BUSEETT 650 Kg Paku Ditemukan di Ruas Jalan Jakarta Pusat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca225318cb176a3a8b470c/buseett-650-kg-paku-ditemukan-di-ruas-jalan-jakarta-pusat
BUSEETT 650 Kg Paku Ditemukan di Ruas Jalan Jakarta Pusat

Quote:Sebanyak 650 kg paku ditemukan relawan "Semut Orange" di kawasan Jakarta Pusat. Ratusan kilogram paku itu didapat dari Jalan Gajah Mada, Majapahit, Istana, Grogol dan juga Roxy selama 7 bulan.



Spoiler for FOTO:

Spoiler for FOTO:


Spoiler for VIDEO PAKU:


Ane Berharap Ada yang Bermurah hati kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
serem banget tuh jumlah paku dijalanannya
dah berapa banyak korban yg berjatuhan
emoticon-Ngakak lumayan tuh di jual ke tukang rongsok,klo besi per kilo nya Rp 6000,gak kebayang duit yg bakalan di kantonginemoticon-Ngakak
mana ?
Quote:Original Posted By kepoyoh
mana ?


apanya yg mana gan ??

emoticon-Cape d... (S) kelakuan orang kl nyari duit kaga berkah yee gitu
Banyak bener emoticon-Matabelo
wah.. bisa dikiloin tuh gan.. lumayan emoticon-siul
rejeki buat para relawan
beritanya gak lengkap gan... gak ada bukti bawah Timbangan menunjukkan 650 Kg. ane ragu nih sma berita tipi oon...
Quote:Original Posted By 4.777.600
emoticon-Ngakak lumayan tuh di jual ke tukang rongsok,klo besi per kilo nya Rp 6000,gak kebayang duit yg bakalan di kantonginemoticon-Ngakak


kalo dijual, tar dibeli sama penebarnye gan. terus ditebarin lagi sama yang beli gan emoticon-Hammer (S)
mending dibikin monumen "kejamnya jalanan ibukota"emoticon-Ngakak (S)
Gila tu oknum emoticon-Busa
ketika faktor ekonomi menjadi tujuan utama hidup seseorang jadi segala cara di halalkan.... emoticon-Cape d... (S)
kalau sekilo 50ribu udah banyak duit tuh.
bisa dikiloin tuh pak parah banget

kalo lewat sebaiknya sebelah tengah kali ya gan
buset kacau banget tuh yg nebarin emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 4.777.600
emoticon-Ngakak lumayan tuh di jual ke tukang rongsok,klo besi per kilo nya Rp 6000,gak kebayang duit yg bakalan di kantonginemoticon-Ngakak


bener gan, gila bisa sampe banyak gitu euy emoticon-Matabelo
besok nyari ah, lumayan drpd beli paku, ane lagi renov rumah. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By montie84
besok nyari ah, lumayan drpd beli paku, ane lagi renov rumah. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


beli aja tu paku temuan, itung2 buat bantu biaya relawan emoticon-Jempol
×