alexa-tracking

Farhat Abbas itu Orang apa bukan ya??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca1dc6fcca17a176000192/farhat-abbas-itu-orang-apa-bukan-ya
Farhat Abbas itu Orang apa bukan ya??
Selama ane hidup.. ane kenal bnyk penjahat d jlanan.. tp mreka tuh kjahatannya ga smpe bikin gw buat thread d sini gan.. artinya kjahatan yg umumnya d lakukan dbnyak negara lainnya.

Tapi si bangsa jin & jun farhat abbas ini tuh.. kejahatannya tuh bkan dr golongan kjahatan manusia.. entah dr mana asalnya tuh kampret..??

Ane ga usah psang foto deh..
Kalian liat d Google aja tuh kampret penampakannya...

C@pee Dehh...
Bisa ilang pke ayat kursi ga sih itu jin kampret klo dbacain...
Help Me God !!!
bukan emoticon-Ngakak
farhat abas itu mirip manusia gan emoticon-Ngakak
Dia Itu UPIL gan, kata pak walikota bandung
bukan orang gan, dia itu dedemit emoticon-Takut (S)
setan gan
hahahahhaa
ngapain dipikirin gan..biarin aje..ntar juga cepat atau lambat dijamin kena batunya ntar tu mahluk atu..emoticon-Big Grin
manusia setengah hewan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siput loreng
mungkin dia itu emang bukan manusia,,lebih mirip hasil mutasi gen siluman kerbau dengan daya pikir kaya gumpalan ingus
Mungkin sejenis siluman emoticon-Ngakak. Bray
dajal si parhat mah..
Waaa kalo pake ayat kursi mah harus sekalian lemparin kursinya juga gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mucc
ngapain dipikirin gan..biarin aje..ntar juga cepat atau lambat dijamin kena batunya ntar tu mahluk atu..emoticon-Big Grin


setuju sekali sm agan diatas ane ini emoticon-Ngakak
orang orangan ganemoticon-Ngakak (S)
cuma mirip manusia doang gan dia mahemoticon-Ngakak (S)
perasaan kagak deh gan emoticon-Ngakak (S)
mahluk halus emoticon-Ngakak (S)
pokonya dia itu lagi nyamar jadi orang gan emoticon-Ngakak
sepertinya dia manusia gan, sepertinya emoticon-Big Grin