alexa-tracking

Seorang Pria Ditahan karena Memperkosa Anjing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca1ba2f9ca17f1738b4704/seorang-pria-ditahan-karena-memperkosa-anjing
Seorang Pria Ditahan karena Memperkosa Anjing
TEMPO.CO, Palm Bay, Florida – Sebuah kamera pengintai merekam ulah seorang pemuda yang melakukan hubungan seks dengan seekor anjing yang dipelihara di tempat tinggalnya.

Pemuda berusia 22 yang bernama Joshua Lee Werbicki ini kemudian ditahan oleh polisi, Jumat pekan lalu, dengan tuduhan melakukan tindak kekerasaan terhadap hewan.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Werbicki yang sehari-hari bekerja sebagai sopir mobil pengantar pizza tertangkap kamera saat tengah melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala Jerman yang merupakan peliharaan rekan serumahnya di Palm Bay, Florida. Kamera ini diletakkan di tempat tersembunyi di rumah tersebut dan Werbicki sendiri tak menyadarinya.

Kepada petugas kepolisian, pemilik anjing tersebut membeberkan bahwa hewan peliharaannya itu terlihat terpincang-pincang dan menunjukkan tanda-tanda cedera.

Pihak kepolisian juga mengabarkan bahwa anjing tersebut terlihat ketakutan setiap kali didekati oleh manusia.

Werbicki kini ditahan dan baru bida dilepaskan dengan uang jaminan 2.500 dolar AS atau Rp 30,4 juta dan terancama dijatuhi sanksi larangan memelihara hewan jenis apapun di masa depan.
Spoiler for Sumber:
cewek masih enak kok milih anjing
parah kelakuan
Udah sange banget, anjing pun di embat emoticon-Cape d... (S)
nafsu tuh gan emoticon-Ngakak
itu namanya kelainan seksual gan
kesian asune gan.

pasti trauma sama maho.

emoticon-Berduka (S)
bayanginya lucu gan emoticon-Ngakak
mending jajan aja
daripada memperkosa binatang sama manusia tetap dihukum
JONES tuh pasti.. emoticon-Berbusa (S)
cewe aja banyak kenapa pilih anjing? emoticon-Hammer
Hedeh.. manusia bejat.. emoticon-Marah anjing juga diembat..
yahh penyakit jiwa itu sih, kasian anjingnya emoticon-Turut Berduka
Ketauan bgt gak punya pacar haha
Quote:


Penyimpangan sekskual gan, apa aj yg doi liat enak di gagahin, ya doi hajar dah
efek nafsu tidak tertahankan dan perlu pelampiasan.
hanya saja pelampiasan five fingers sudah tidak enak, makanya dicari media lain, yg apesnya itu anjing.
parah kelakuan tuh orang, gak punya duit apa buat main sama PSK emoticon-Ngakak