alexa-tracking

Rekaman CCTV, Pemotor Tewas dalam Tabrakan dengan Anak Pejabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca18cfc2cb17a66e8b46ed/rekaman-cctv-pemotor-tewas-dalam-tabrakan-dengan-anak-pejabat
Rekaman CCTV, Pemotor Tewas dalam Tabrakan dengan Anak Pejabat
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:



Rekaman CCTV, Pemotor Tewas dalam Tabrakan dengan Anak Pejabat

Quote:


Spoiler for Video Kecelakaannya:


Jangan Lupa kasih Ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Lapor polisi gan. Makin banyak aja ini keluarga pejabat yang gak beres. emoticon-Marah
Quote:


Wah Ane gak berani gan , ente aja yang laporin ya emoticon-Ngakak

KASKUS Ads
klo diliat dari videonya sih mobilnya gk salah. soalnya bodi mobil udah separo lebih masuk pas muter balik. malah keliatan klo motor tuh ngebut banget, dan doi telat ngerem. mungkin yg bawa mobil kabur takut diamuk massa. tau sendiri dah pengendara motor kan paling merasa bener klo dijalan. turut berduka aja dah ama korban emoticon-Berduka (S). buat yg naek kendaraan gk usah kebanyakan gaya ngebut" dijalan. klo mau celaka gk usah bawa" orang lain jg.emoticon-Sorry
menurut ane yang salah motornya gan.
image-url-apps
ane buffer dlu, gan
image-url-apps
aduwh, menurut ane yg salah mtor nya. ngebut bgt sh . .
image-url-apps
Kalo menurut ane nih kayaknya mobilnya g salah gan,posisi dia mau puter balik tapi karena pengemudi motor terlalu kencang jadi tuh motor g bisa ngerem dadakan.tapi pengendara mobilnya salah juga.dia g punya etika,seharusnya dia berhenti bukannya malah kabur.ane juga pernah mengalami kayak gitu gan, waktu mau belok kanan posisi uda kasih sign ke kanan, jalanan sepi ane belok eh dari depan ada motor kenceng banget n akhirnya nabrak mobil ane karena g bisa ngerem
keliatannya si motornya yg salah.. ngebut.. jadi ga sempet ngerem
image-url-apps
Kalo anak pejabat mah pasti gk bakal di salahin emoticon-Nohope
Lgian tu motor ngebut banget
image-url-apps
yg nabrak motor kayaknyaemoticon-Matabelo
image-url-apps
kasian gan emoticon-Turut Berduka
koq ga bisa hati2 yah emoticon-Mewek
Jadi penasaran...
peraturan sebenarnya seperti apa yah?

Kalau dari cctv sih keliatannya (ngeliat di cctv doang) tu motor cepet banget...
bisa dibilang malah mobilnya yang ditabrak...

Soal mobilnya kabur, wah itu bener2 pilihan sulit, keliatannya sih sopirnya takut juga. Kalau dia berani pasti udah ditolongin pengendara motornya...

Cuman akhirnya supirnya menyerahkan diri, apa polisi yang akhirnya nyari tu supir?

pingin tau juga hukum di Indonesia emoticon-Bingung (S)
Anak pejabat...lagi dan lagi..... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:

iya sih gan, tapi yang susah di terima itu anak pejabatnya kabur emoticon-Marah
hantem aja gan
itu mah yang salah motornya, mobil itu muter juga dalam kondisi pelan.. motornya kenceng gtu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
satu2 nya kesalahan si mobil adalah dia kabur gan

tapi ini balik lagi ke hukum jalan di Indonesia, secara general, motor tabrakan sama mobil PASTI salah mobil
yang Bego motornya , ngapain kencang-kencang di dalam kota emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Mungkin pengemudinya lari karena panik dan takut, gan... Kalau mobilnya tetep di situ, agan tau sendiri apa yang bakalan terjadi terhadap pengemudi dan mobilnya...

Semoga amal dan ibadah korban diterima di sisinya... Amin
×