alexa-tracking

Kelakuan Aneh Papi Ane (real story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca178a38cb176a668b456c/kelakuan-aneh-papi-ane-real-story
Smile 
Cerita2 Aneh Papi Ane (real story)
Maaf gan sebelumnya ane numpang cerita tentang papih ane yang kelakuannya Subhanallah sekali.. Ane nulis cerita ini biar bisa diambil hikmahnya aja ma agan2 semua..

Introducing
Quote:


Btw, ceritanya bersambung gan.. Nanti ane update dengan episode2 selanjutnya.. Udah kaya sinetron aja.. emoticon-Stick Out Tongue
UPDATE!!!
Spoiler for Cerita 2:

Jangan bata ane gan, emoticon-Blue Guy Bata (L)sakit... mending rate emoticon-Rate 5 Star aja..

ane disini bukan mau nyebarin aib gan, ga dosa juga karena anonimitas terjaga, kecuali ane nyebarin identitas asli bokap ane.. ini semacam cerita sehari2 yang bisa diambil hikmahnya, ga semua juga kelakuan bokap ane jelek.. nanti ane ceritain. emoticon-Jangan ribut disini
image-url-apps
pertamax d amankan
image-url-apps
wahhh susah klo bgtu gan, emoticon-No Hope
KASKUS Ads
image-url-apps
calon istri ane orang pandeglang doong emoticon-Embarrassment
Quote:


hahaha selamet ya gan mau nikah.. emoticon-Ngacir
walaupun komeng ente ga nyambung emoticon-Cape d... (S)

Quote:


iya gan makasih.. Hidup Bu Pati kesayangan ane emoticon-Kiss

Quote:


bukan gan, basic ane psikologi.. anecukup tau ttg Schyzophrenia.. emoticon-Cool
papih ane tu cuma orang normal dengan kelakuan yg agak aneh...
image-url-apps
Semacam bingung baca cerita ts,, ini ts ceritain kelakuan bapaknya yang jelek gitu emoticon-Cape deeehh
i know that feel, di keluarga ane juga ada yg model gitu, sering bangga2in keluarga/teman/apalah mau yg kenal ataupun cuma tau namanya doang dibangga2in, buat apaan coba? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
semoga papi ente dapet hidayah gan.
emoticon-Embarrassment
nyombong kan gak baik.

emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, ane juga heran masih banyak orang2 kaya gitu.. ngapain bangga2in orang laen yah..? emoticon-Bingung (S)

Quote:

iya gan makasih doanya emoticon-Kiss
cuma kasih saran gan.. jgn buka aib keluarga sendiri.. dosa..

ane jg punya cerita.. waktu itu ane panggil bokap ane papi.. dia bilang.. makan pake tahu ama tempe aja manggil papi.. emoticon-Ngakak
hahaha papih ente gan emoticon-Ngakak
menurut ane yg aneh itu malah ts (ts nya kyanya ce nih).....bkap ts bener bhwa tu orang2 masih ada silsilah keluarga cri deh pling ujung pasti ketemuemoticon-Smilie
mungkin bkap ts terobsesi ma orang2 terknal, solusi nya adalah ts mesti jadi orang sukses agar bkap bangga n bsa membanggakan tsemoticon-Smilie
Quote:


iya gan, ane cewe..emoticon-Maaf Aganwati
ane aneh gara2 bokap ane ngebangga2in, bikin sebel gimanaa gitu. bukan masalah silsilahnya..

makasih buat solusinya gan..
image-url-apps
update lg donk gan , penasaran neh emoticon-Ngakak (S)

kena Schzophrenia mungkin tu sist emoticon-Big Grin
temen ane ada yang kek gitu, tapi sekarang uda sembuh kayaknya

cendol dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wkwk... ini mungkin dah semacam kebiasaan kali gan.. di tempat ae juga masih banyak kok yg kayak gitu.. menurut ane babe ente masih ada toleransinya... tapi yg kebangetan itu sampe majang foto orang2 tak dikenal emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Wah bisa gitu ya gan emoticon-Ngakak
muhidin2 emoticon-Cape d... (S)
ada ada aja gan bokap lu emoticon-Ngakak
............................
×