alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca163238cb1701488b4744/menurut-agan-ini-mantan-sperti-apa-sih
Menurut agan, ini mantan sperti apa sih?
minta Pendapat gan.
Ane udh ngejomblo 8 bln gan, terakhir pacaran 8 bln lalu dan ane jalanin hari2 ya sperti biasa aja.
Tapi ada ni mantan ane yg terakhir, dia ngajak balikan gan, ane gk enak lah secara dia udh ada cowok.
Tapi ane tanya kata nya cowok nya dia yg skrng bermasalah gan, suka selingkuh2 di belakang dia (katanya gitu sih).
Nah yg jd permasalahn nya, dia enak nya ane terima lgi apa engga ya gan.
Soal nya jujur ane jg masih sayang sama doi.

Setiap Komeng pendapat/saran di hargai Gan emoticon-Big Grin
jangan terima ajakan balikan dari dia, hanya karena elu merasa kesepian gak punya pacar emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By dafuka
minta Pendapat gan.
Ane udh ngejomblo 8 bln gan, terakhir pacaran 8 bln lalu dan ane jalanin hari2 ya sperti biasa aja.
Tapi ada ni mantan ane yg terakhir, dia ngajak balikan gan, ane gk enak lah secara dia udh ada cowok.
Tapi ane tanya kata nya cowok nya dia yg skrng bermasalah gan, suka selingkuh2 di belakang dia (katanya gitu sih).
Nah yg jd permasalahn nya, dia enak nya ane terima lgi apa engga ya gan.
Soal nya jujur ane jg masih sayang sama doi.

Setiap Komeng pendapat/saran di hargai Gan emoticon-Big Grin


pelajari dulu dari kegagagaln hubungan yang lalu, koreksi diri masing-masing, kalo ternyata ga ada kecocokan , ngapain balikan...emoticon-Stick Out Tongue

kalo emang kalian masih sreg dan ternyata masih ada kecocokan, suruh putusin dulu cowonya...baru balikan...emoticon-Angkat Beer

Dipikirin dlu gan,,,

Dlu wktu putus krna apa???
Terus kira2 hal ituu bakal terulang lgii apa engga,,,

Kalo bakal terulang lagii cara ngatasinya gmnaa??? Biar gaa smpe putus buat yang ke 2 kalinya,,,
dijadiin ban serep mau emoticon-Busa
masih ada co nya aja gitu,besok pas agan ada masalah sama dia,dia siapa tau jg bakal ngajak balikan mantannya yang lain emoticon-Shutup
Tunggu dia jadi janda gan... eh maksudnya tunggu dia udah jadi single dulu... dari pada ntar agan dibilang perebut pacar orang... emoticon-Big Grin
Jangan mau dijadiin pelampiasan. Cowok dia selingkuh. Trus agan diminta buat jadi selingkuhannya ckck
Jangan mau!!!!

Dia cm mau bales cowonya dengan cara selingkuh balik..
dia tau km masih sayang dia makanya dia "speak2" pgn balikan sm km..
Klo dia emang pgn balikan sm km, tunggu mreka putus aja dl n balikan karena dia emang bener2 sayang sm km..
Quote:Original Posted By LookingForOcky
Jangan mau!!!!

Dia cm mau bales cowonya dengan cara selingkuh balik..
dia tau km masih sayang dia makanya dia "speak2" pgn balikan sm km..
Klo dia emang pgn balikan sm km, tunggu mreka putus aja dl n balikan karena dia emang bener2 sayang sm km..


Ini kenapa bisa pull bar beegini?
Sumbangan dari mana nih?
Aku mau juga donk...emoticon-Belo
----
Buat TS...
Jadi cowo punya HARGA DIRI dikit..emoticon-Smilie
Jangan terlalu murahan..emoticon-Smilie
Tapi kalo mau pake prinsip pelacur tua ya silahkan..
Apa aja yang penting duit..emoticon-Smilie
kalo lo jadian ama dia apa bedany lo ama cowo dia ndro

karma hits so hard suse
he exists
Quote:Original Posted By dafuka
minta Pendapat gan.
Ane udh ngejomblo 8 bln gan, terakhir pacaran 8 bln lalu dan ane jalanin hari2 ya sperti biasa aja.
Tapi ada ni mantan ane yg terakhir, dia ngajak balikan gan, ane gk enak lah secara dia udh ada cowok.
Tapi ane tanya kata nya cowok nya dia yg skrng bermasalah gan, suka selingkuh2 di belakang dia (katanya gitu sih).
Nah yg jd permasalahn nya, dia enak nya ane terima lgi apa engga ya gan.
Soal nya jujur ane jg masih sayang sama doi.

Setiap Komeng pendapat/saran di hargai Gan emoticon-Big Grin


bantu bold ya
udah gitu doang emoticon-Traveller
udah putus ya sudah, lagian mantan ente kan dah punya pacaremoticon-Malu (S)
harga diri TS dong emoticon-Cool

Kalo masalah masih sayang sih wajar aja, lagian juga belum lama putus emoticon-Kiss
tu cw bilang pacarnya suka selingkuh.

nah trus dia mencoba berbuat apa ma lo skarang ini emoticon-Gila

poliandri makin exis aja, karna makin banyak co kesepian yg ga punya harga diri emoticon-Ngacir
terima aja gan

itung-itung mengisi kekosongan hati, buat have fun

tapi sambil cari serep
Kalo masih sayang ngapain putus,ngapain punya pacar emoticon-Bingung ,udah gan tolaakkk lo itu cuma mau d jadiin ban serep aja emoticon-Ngakak .ama ane aja gan sini emoticon-Malu
ya elah, agan mau jadi selingkuhannya?

sayang sih sayang gan, tapi logika nya dipake juga dong,
Siklus dia klo jd jadian ma lo
1. Jadian - Putus (sama lo)
2. Jadian - Putus (cowo nya skrg)
3. Balikkan (ma lo)

Siklus lo
1. Jadian - Putus (sama dia)
trus DIEM .. emoticon-Malu
3. Balikkan (tp msh bingung)

Dlm 8 blm dia bs jalanin no 2 n pngen ke no 3 ... ngapain aja lo selama itu?

Klo pngen skedar balikkan ya lngsung aja balikkan... tapi klo lo bnr2 ngimbangin dia... jalanin dlu no 2 bru lo balikkan

Mksudnya biar rasa n respek kpd pasangan bs seimbang antara lo dan dia..

thanks buat komeng nya agan dan aganwati :D

wah setelah baca2 dari komeng2 agan2 jadi harus pikir2 dulu nih kyk nya.. thanks all
ane jg lebih brhati2 hihihi emoticon-Big Grin

manttaapppp

Quote:Original Posted By sabelciu
Kalo masih sayang ngapain putus,ngapain punya pacar emoticon-Bingung ,udah gan tolaakkk lo itu cuma mau d jadiin ban serep aja emoticon-Ngakak .ama ane aja gan sini emoticon-Malu


yah gan itu sih ente dijadiin pelampiasan karna cowonya yang sekarang tukang selingkuh. Jangan mau emoticon-NgacirQuote:Original Posted By dafuka
minta Pendapat gan.
Ane udh ngejomblo 8 bln gan, terakhir pacaran 8 bln lalu dan ane jalanin hari2 ya sperti biasa aja.
Tapi ada ni mantan ane yg terakhir, dia ngajak balikan gan, ane gk enak lah secara dia udh ada cowok.
Tapi ane tanya kata nya cowok nya dia yg skrng bermasalah gan, suka selingkuh2 di belakang dia (katanya gitu sih).
Nah yg jd permasalahn nya, dia enak nya ane terima lgi apa engga ya gan.
Soal nya jujur ane jg masih sayang sama doi.

Setiap Komeng pendapat/saran di hargai Gan emoticon-Big Grin