alexa-tracking

Monas, ada UFO?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca1578f8ca173d2f8b470d/monas-ada-ufo
Monas, ada UFO?
Liburan kali ini pun menjadi momen yang mungkin tak akan pernah dilupakan oleh pemuda yang bernama Erik itu serta temannya, Arjuna. Sumber : liputan6.com

Spoiler for Penampakan:
yg boneng gan
itu foto pesawat tmn ane gan lagi jemput anaknya di monas emoticon-Ngakak
makhluk luar angkasa itu gan emoticon-Takut
Di sebelah jg ada trit yg bahas soal ini.
wahh ada2 aje tuh orang,, pake softeare kalii kek yang alien ituu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aaahh hoax itu.. masa gede gitu dia doang yang liat..

pake 360 ultimate kalee
Itu pake aplikasi android bray...emoticon-Ngakak
S*TV juga sama dongonya demi cari HOTNEWS sampe liputan6 mau dikibulin sama 2 anak kampungemoticon-Ngakak
Logikanya Manusia sebanyak itu dimonas yangliat dia berdua doang ya gak mungkin lahhemoticon-Ngakak
..Lumayan..masuk TV Gratis,,meskipun TV Koplakemoticon-Ngakak
kalo ada ufo dimonas, trus gw harus ngapaaiiiinn ??
yg boneng gan,kayak hoaxemoticon-Bingung (S)
yg bener nih gan ?
masag ufo segede gitu yg liat cuma 2 orang ? emoticon-Bingung (S)
ufo nya cuma 1 aja kok heboh..nih yg lebih keren..

Monas, ada UFO?
hoax gan... emoticon-Najis
tu erick foto TSnya ya... mau tenar kali..
Quote:

hahahaha emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak anjirr agan ini bisa aja
nunggu malu sendiri nanti dia
die pengen jemput yayangnye nyang nongkrong di puncak monas kali gan

emoticon-Ngakak

kangen doi
Biasa gan.....
Mau pemilu kali gan.....
Itu pesawat rahasia milik KOU yang lg patroli...
emoticon-Ngakak
emoticon-Hoax emoticon-Ngakak