alexa-tracking

Waspada jalan sendiri di tempat sepi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9fc1fa1cb17240c8b45a5/waspada-jalan-sendiri-di-tempat-sepi
Waspada jalan sendiri di tempat sepi
Selamat Pagi agan-agan emoticon-Salaman

Wah ada yang ngasih abu gosok nih emoticon-Matabelo makasih gan
Spoiler for Buka:


Quote:Original Posted By pendahuluan
Ane mau share tentang kejahatan yang di alamin temen ane di daerah kp rambutan ( katanya) dia ngga ngejelasin nya kurang jelas, mungkin shock. tapi ane pengen sedikit cerita tentang kejadiannya supaya agan dan agan wati bisa lebih berhati hati emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By Cerita
Temen ane namanya agung, kejadiannya sekitar jam 1an. dia kan lagi jalan sendiri di jalanan lurus di Kp rambutan disana jalanannya sepi, ada halte bus . rencananya dia mau Maen kerumah sodaranya, karena dia engga punya uang, dia mutusin buat jalan kaki. sampe di daerah situ, ada dua orang naek motor karisma ngecegat sambil ngebawa samurai satu orang. mereka langsung nodongin senjatanya ke temen ane. temen ane takut, mau ngelawan mereka berdua bersenjata, mau lari ngga memungkinkan. langsung si rampok mintain barang2 temen ane. hape sama dompetnya di ambil sama tuh rampok. ngga sopan lagi, ga pake makasih. Abis itu temen ane langsung cerita apa yang dia alamin, dan kata sodaranya disitu emang rawan emoticon-Takut


Tips dari ane, selalu bawa alat keamanan kalo mau jalan sendiri di lingkungan yang belom di kenal dan utamakan keselamatan

Terimakasih buat agan yang mau nyimak, maaf kalo thread ane berantakan. sekedar pengen sharing aja. kalo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong

makasih

agan dan sista yang ngalamin juga... emoticon-Takut

Quote:Original Posted By boeing707
ane juga pernah gan, jam 3 pagi baru balik dari kampung, naik angkot dr terminal kp.rambutan, di cegat orang bawa kaya pedang atau golok gitu. tapi untung sopir angkotnya langsung tancap gas gan. jadi memang mending nunggu pagi aja kalo lewat situ.


ternyata serem juga ya gan daerahnya

Quote:Original Posted By norva.amelia
ane juga punya cerita tentang jalan sendiri ditempat sepi gan emoticon-Matabelo
harus waspada gan emoticon-Matabelo
ane dulu juga pernah gan pas masih smp, waktu masih tinggal di malang dulu, pas jalan mau masuk ke kampung ane kan masih sepi gan, kayak pohon pohon gitu, nah disitu ane lagi jalan sendirian pulang sekolah, trus ada 2 cowok yang ngejar ane sambil dibawain clurit gitu gan, sumpah takut banget ane waktu itu gan, cuma untung aja ada yang nolongin
nah trus besoknya lagi gan, ane pas pulang , dikejar ama cwo lagi yang lebih tua gitu, pas waktu itu lagi sepi banget jalanan, gak ada orang, cuma untung ane bisa lari cepet,
trus kejadian ke 3 gan, pas ane jalan ama temen ane, ada cowok gan pake seragan t*ntara gitu, pas didepan ane ama temen ane tiba tiba ngluarin isi celana nya gan, di main mainin depan kita,, untung aja udah deket ama rumah, jadi kita langsung lari pulang,
pokoknya masa kecil ane pas lewat jalan sepi penuh dengan kejadian yang menakutkan emoticon-Matabelo


wahh kisahnya emoticon-Takut juga ya sis. semoga cepet di tindak ya emoticon-Cool makasih gan

Quote:Original Posted By rizkynuryant
Thread ane yang lainnya emoticon-I Love Indonesia
1.Tips menahan HIM ( Hasrat Ingin Muntah )
2.Waspada Jalan Sendiri di tempat sepi
3. (Video) anak labil ekonomi nari nari
Serem gan , banyak kasus emang .. naek taksi juga ati" gan ..
Ada tempa sepi ya di jakarta? Nais inpoh gan
Quote:Original Posted By Slovanosky
Serem gan , banyak kasus emang .. naek taksi juga ati" gan ..


iya gan makanya mending naek angkutan umum yang rame gan

Quote:Original Posted By holdandsafe
Ada tempa sepi ya di jakarta? Nais inpoh gan


iya gan serem juga yaa, bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
Quote:Original Posted By democapek
waduh gimana nih kapolri dan jokowi

Spoiler for Jangan buka gan:


iya gan, semoga cepet di tindak emoticon-Rate 5 Star
Dan juga klo bepergian jangan bawa barang yg mencolok gan....
udah mau kiamat gan. kejahatan dmn2
emang sekarang harus xtra waspada
kejahatan ada dimana"
kp rambutan mah mang daerah rawan gan kalo malem2....kalo mau lewat situ ya bawa golok aja gan emoticon-Cool
Modus baru pakai samurai segala emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By reysec
Dan juga klo bepergian jangan bawa barang yg mencolok gan....


padahal dia ngga bawa apa2 katanya gan, lagi jalan doang

Quote:Original Posted By babymadoka
udah mau kiamat gan. kejahatan dmn2


iya kayanya gan emoticon-Takut

Quote:Original Posted By trahbening
emang sekarang harus xtra waspada
kejahatan ada dimana"


iya, waspadalah waspadalah emoticon-Cool

Quote:Original Posted By tarnoid
kp rambutan mah mang daerah rawan gan kalo malem2....kalo mau lewat situ ya bawa golok aja gan emoticon-Cool


haha kalo bawak golok samaan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By powerberry.
Modus baru pakai samurai segala emoticon-Takut (S)


haha iya serem banget gan emoticon-Takut
emoticon-Sundul Up
sundul lagi ah emoticon-Sundul Up sepi nihj
di komen dong gan biar engga tenggelam emoticon-Mewek
emoticon-Sundul:
sepi yaa :sup
sepi yaa :sup
pokoknya hati-hati aja kalo jalan sendiri apalagi malem hari
ane juga pernah gan, jam 3 pagi baru balik dari kampung, naik angkot dr terminal kp.rambutan, di cegat orang bawa kaya pedang atau golok gitu. tapi untung sopir angkotnya langsung tancap gas gan. jadi memang mending nunggu pagi aja kalo lewat situ.
ane juga punya cerita tentang jalan sendiri ditempat sepi gan emoticon-Matabelo
harus waspada gan emoticon-Matabelo
ane dulu juga pernah gan pas masih smp, waktu masih tinggal di malang dulu, pas jalan mau masuk ke kampung ane kan masih sepi gan, kayak pohon pohon gitu, nah disitu ane lagi jalan sendirian pulang sekolah, trus ada 2 cowok yang ngejar ane sambil dibawain clurit gitu gan, sumpah takut banget ane waktu itu gan, cuma untung aja ada yang nolongin
nah trus besoknya lagi gan, ane pas pulang , dikejar ama cwo lagi yang lebih tua gitu, pas waktu itu lagi sepi banget jalanan, gak ada orang, cuma untung ane bisa lari cepet,
trus kejadian ke 3 gan, pas ane jalan ama temen ane, ada cowok gan pake seragan t*ntara gitu, pas didepan ane ama temen ane tiba tiba ngluarin isi celana nya gan, di main mainin depan kita,, untung aja udah deket ama rumah, jadi kita langsung lari pulang,
pokoknya masa kecil ane pas lewat jalan sepi penuh dengan kejadian yang menakutkan emoticon-Matabelo