alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bocah kek gini enaknya diapain gan???
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9ee3a148b4610268b46b8/bocah-kek-gini-enaknya-diapain-gan

bocah kek gini enaknya diapain gan???

Quote:


cekidot ceritanya di bawah


Quote:


Spoiler for percakapan:


Quote:


Spoiler for komeng bermutu:


Spoiler for komeng ngakak dan koplak:
Diubah oleh Kaskus Support 03
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
ditimpuk aja tuh gan, anak2 kya gtu mah
batain aja gan, ane rasa jilbab modis hanya untuk gaya2an aja gan...
bayarin aja gan kl ntar bareng lg..
di kasih miskin dulu gan baru ngerti dia
Ane justru salut sama supir angkotnya gan, karna biasanya di daerah ane ntu supir kalo bayarnya kurang suka ngamuk2 gitu emoticon-Cape d... (S)
seharusnya kita belajar dari abang supirnya gan

ikhlas itu susah , tapi doi ?
salut ane emoticon-Mewek
diperkosa aja yuk gan , lumayan kan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
klo ane ketemu ntu bocah ane gigit aje gan biar mringis ntu bocah
emoticon-Ngakak
Biarin yg diatas yg bales
Skg ini gan hijab itu bukan dari hati tapi oleh karena tuntutan pekerjaan arau menganggap cantik dirinya gak kayak dulu gan yg berhijab beneran dari hati
kasian tukang sopirnya. gak mikir tuh ababil. Si sopir kan nyari nafkah buat keluarganye, trus kao misalnya setorannya kurang, gimana mau cukup kebutuhan keluarganya sehari2.
Casing Hijab dalemnya sampah tuh bocah.emoticon-Najis
kalo ane ada dsitu,ane cegat sruh byr.dkiranya cari uang gampang kali emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
itulah anak2 jaman sekarang.. *padahal umurnya ga jauh beda ama ane*
udelnya dah keenakan, jadi nglakuin apa2 jg seenaknya udel aja.. beda ama drivernya yg dah tau capenya nyari uang, lebih ikhlas dan berlapang dada.. ga heran lah kalo banyak yg udelnya keenakan.. faktor pendidikan (ortu, lingkungan dan sekolahan)



AlfaMikeFoxtrot
Parah ! Bocah gatau di untung
Untungnya si supir orangnya ikhlas , coba kalo kaga, bakalan ngamuk2 tuh supir emoticon-Belo
di goreng aja gan .. pake lauk sama nasi anget + sambel goreng. yummy .. sedaaaappp emoticon-Betty
iya gan, makanya itu ane jg kasian sama sopirnya gan, ikhlas bgt yg ane rasain...salut ane
kasihan banget tuh bocah sampe seperti itu
enaknya dididik aja tuh Gan
malu2in aja ya gan... dicopet aja kali dompet atau gadgetnya, biar tahu rasa mereka, hehe
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di