alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9ee3a148b4610268b46b8/bocah-kek-gini-enaknya-diapain-gan
bocah kek gini enaknya diapain gan???
Quote:ane cuma mau share gan ttg pengalaman ane

cekidot ceritanya di bawah

Quote:Agan dan sista pasti paham kalau kenaikan harga BBM yg dicanangkan pemerintah bbrp saat yg lalu berimbas pd kenaikan harga. Harga barang maupun jasa. Termasuk dlm hal ini tarif angkot atau bus. Dimana kita harus merogoh kocek lebih dalamm lg buat membayar biaya angkot atau bus,
Ane disini mau share pengelaman ane gan. Ini cerita ane pas naik angkot B.02 Ciledug-Cikokol gan. Sebelum kenaikan harga BBM, tarif angkot B.02 Ciledug-Cikokol (setahu ane berdasarkan pengalaman ane) Rp. 5000,00. Nah, semenjak kenaikan BBM tarifnya jadi Rp. 6.000,00 gan. Tapi kadanag supirnya baik gan, kalau ane bayar Rp. 10.000,00 dan ga ada kembalian, pasti dibalikin Rp. 5.000,00. Kejadian ane pas hari Sabtu, 4 Januari 2014 bersangkutan dgn tarif entu.
Hari sabtu kemarin ane baru dr Bintaro, ke kos temen ane gan. Sore hari ane mau pulang ke rumah Om ane di Kebon Nanas, Tangerang. Ne berangkat dr Ceger (Pondok Aren) naik Angkot D.22 ke arah Ciledug. Singkat cerita ane sampai di Ciledug. Ane nyambung pake angkot B.02.
Ane masuk tuh ke angkot, masih sepi gan. Lanjut masuk 2 cewek gan, hijaber gitu dan keduanya emoticon-Wowcantik. Dalam hati ane, awah seger nih naik angkot emoticon-Big Grin. Ane naik dari depan Carefour Ciledug gan. Sampai perempatan Ciledug naik lagi 4 cewek muda gan, ya umur 19-20 tahunan gitu, Keknya mahasiswi yg baru shoping di Carefour atau nonton gitu di XXI situ.
Dari 4 cewek yg baru masuk itu 3 hijaber (hijab modis masa kini gitu gan rada ketat dan transparan, taulah maskud ane emoticon-Big Grin) dan 1 enggak pake hijab. Dalam angkot mereka ngrumpi, cekikikan sambil tetat tetot mereka punya gadget. Ya semua HP nya high end lah gan, blackbenny sama HP samsul yg terkini. Ane pribadi mah adem2 aje di dalam angkot dg banyak cewek gitu emoticon-Ngakak.
Singkat cerita lagi gan, sampai tuh di kawasan metropolis cikokol gan. Empat cewek yg td turun. Nah, 4 cewek tadipada ngumpulin duit buat bayar angkot.
Kalau diitung ya, tarif Ciledug-Cikokol 6.000 x 4 = 24.000 (oh iya, daftar tarif baru itu udah di pintu angkot gan, ditempel gitu. ane yakin mereka jg liat, lha wong di depan mereka pas tuh daftar tarif nempel)
Ok, jd mereka harus bayar 24.000 kan. Tapi apa gan? mereka bayarnya 16,000 doang. Nah kampret tuh mereka. Ini cuplikan percakapannya gan.


Spoiler for percakapan:


Quote:Nah itu gan ceritanya gan. Jujur ane malu gan sebagai orang islam jg, 3 dari 4 bocah td berjilbab gan. Kelakuannya ga mencerminkan jilbabnya. Ane ga maksud sara atau apa. Tapi udah keterlaluan. Walaupun cuma 8.000 doang lho.
Mereka kuat belanja, jajan, nonton, punya gadget canggih. Tapi apa? cuma buat duit 2.000 per orang aja kagak ikhlas mereka. Menurut agan dan sista enaknya diapain nih bocah-bocah???


Spoiler for komeng bermutu:


Spoiler for komeng ngakak dan koplak:
ditimpuk aja tuh gan, anak2 kya gtu mah
batain aja gan, ane rasa jilbab modis hanya untuk gaya2an aja gan...
bayarin aja gan kl ntar bareng lg..
di kasih miskin dulu gan baru ngerti dia
Ane justru salut sama supir angkotnya gan, karna biasanya di daerah ane ntu supir kalo bayarnya kurang suka ngamuk2 gitu emoticon-Cape d... (S)
seharusnya kita belajar dari abang supirnya gan

ikhlas itu susah , tapi doi ?
salut ane emoticon-Mewek
diperkosa aja yuk gan , lumayan kan emoticon-Ngakak
klo ane ketemu ntu bocah ane gigit aje gan biar mringis ntu bocah
emoticon-Ngakak
Biarin yg diatas yg bales
Skg ini gan hijab itu bukan dari hati tapi oleh karena tuntutan pekerjaan arau menganggap cantik dirinya gak kayak dulu gan yg berhijab beneran dari hati
kasian tukang sopirnya. gak mikir tuh ababil. Si sopir kan nyari nafkah buat keluarganye, trus kao misalnya setorannya kurang, gimana mau cukup kebutuhan keluarganya sehari2.
Casing Hijab dalemnya sampah tuh bocah.emoticon-Najis
kalo ane ada dsitu,ane cegat sruh byr.dkiranya cari uang gampang kali emoticon-Marah
itulah anak2 jaman sekarang.. *padahal umurnya ga jauh beda ama ane*
udelnya dah keenakan, jadi nglakuin apa2 jg seenaknya udel aja.. beda ama drivernya yg dah tau capenya nyari uang, lebih ikhlas dan berlapang dada.. ga heran lah kalo banyak yg udelnya keenakan.. faktor pendidikan (ortu, lingkungan dan sekolahan)



AlfaMikeFoxtrot
Parah ! Bocah gatau di untung
Untungnya si supir orangnya ikhlas , coba kalo kaga, bakalan ngamuk2 tuh supir emoticon-Belo
di goreng aja gan .. pake lauk sama nasi anget + sambel goreng. yummy .. sedaaaappp emoticon-Betty
iya gan, makanya itu ane jg kasian sama sopirnya gan, ikhlas bgt yg ane rasain...salut ane
kasihan banget tuh bocah sampe seperti itu
enaknya dididik aja tuh Gan
malu2in aja ya gan... dicopet aja kali dompet atau gadgetnya, biar tahu rasa mereka, hehe
Ikhlas itu susah gan...
biarin aja gan orang2 kaya gitu, ntar juga dapat batunya sendri.