alexa-tracking

APA YANG AGAN LAKUIN JIKA TERNYATA CALON BINI AGAN PUNYA KISTA, DAN SULIT HAMIL?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9b5d7f8ca17d22e8b4703/apa-yang-agan-lakuin-jika-ternyata-calon-bini-agan-punya-kista-dan-sulit-hamil
APA YANG AGAN LAKUIN JIKA TERNYATA CALON BINI AGAN PUNYA KISTA, DAN SULIT HAMIL?
Dear Agan dan aganwati,

Ane lagi bingung nih.
Beberapa bulan lalu ane di kenalin sama cewe yang sekarang bisa di bilang jadi calon bini ane. Setelah masa penjajakan selama beberapa bulan, ane udh merasa sreg dengan doi. Dan ane ada niat buat nikahin dia.

Hingga suatu saat doi melakukan pengakuan kalo doi punya penyakit kista endometroisis dan sulit untuk hamil gan. emoticon-Sorry
Tapi ane salut sama kejujurannya dia, bisa aja doi berbohong sampe saatnya ane nikahin. Tapi ane merasa simpatik sama sikapnya dia, yang berusaha jujur meski resikonya ane tinggalin dia.

Sekarang Ane bingung gan ngadepi masalah ini, di satu sisi ane sayang sama doi, tapi di sisi lain ane pengen punya baby setelah nanti menikah. Ane bingung gan?

Kalau agan di posisi ane, apa yang bakal agan lakuin? emoticon-Sorry

Terimakasih sebelumnya buat agan dan aganwati yang mau ngasih suggest sama ane. emoticon-Belomatabelo
Kalau ente suka sama doi nikahin aja,,masalah dapet anak ato enggak itu urusan yg diatas mau ngasih ente anak atau enggak
wah gak bingung kalo ane gan
yang pastinya putus asa emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dinoterra
Kalau ente suka sama doi nikahin aja,,masalah dapet anak ato enggak itu urusan yg diatas mau ngasih ente anak atau enggak


emoticon-Recommended Seller

yang penting banyak usaha dan doa gan, insyallah kalo emang waktunya dikasi sama yang kuasa.
dan sambil jalan berobat juga istri agan. jangan lupa banyak sedekah ke anak yatim, banyak manfaatnya emoticon-Smilie
sulit bukan berarti tak mungkin
Quote:Original Posted By Aa JaMbRoNg
emoticon-Recommended Seller

yang penting banyak usaha dan doa gan, insyallah kalo emang waktunya dikasi sama yang kuasa.
dan sambil jalan berobat juga istri agan. jangan lupa banyak sedekah ke anak yatim, banyak manfaatnya emoticon-Smilie

setujuh bgt sama 2 agan iniemoticon-Shakehand2,pasrahkan semua kepada sang maha pencipta
kedokteran,pengobatan kesehatan skrg sdh maju gan..setidaknya konsultasi dlu dgn ahlinya. Banyak sekarang metode penyembuhan kista sampai mioma ...baik dari operasi,atau msh bisa terapi ( CMIIW)
Selain berobat,obat mujarab ya doa.. Semoga diberikan kesembuhan&kelancaran ya...
ada yang bisa hamil kok gan, malah katanya ada yg sembuh. jangan panik duluan gan, coba ente seaching dulu di mbah google
coba konsul ke dokter di bidangnya, sulit bukan berarti nggak mungkin


jgn putus asa dulu, yg penting doa dan usaha dulu
Semoga con istri agan segera disembuhkan oleh Allah.. Dialah yang Maha Kuasa..

Semoga memiliki banyak keturunan untuk menjadi penerus agama dan bangsa.. Amin..
gambar avax ih porno banget...

Smile 

nikahin aja pacar agan, pasti bakal indah pada waktunya gan emoticon-Kimpoi
ente dulu suka sama dia karna apaan gan? kok skrang di pny kekurangan ente mulai bingung? kalo beneran serius ya selesaikan bersama gan, semua ada obatnya gan

kalo ane sih ya tetep aja dilanjutin gan, kalo soal anak itu mah urusan dari yg diatas mau ngasih atau ga yg penting sudah usaha + doa, insya allah ada jalannya.
tergantung rasa sayang ente ke doi, ane punya kakak sepupu yang kena masalah yang sama, malahan istrinya udah parah banget karena udah bisa hamil yang dinanti-nanti (susah karena kista tapi akhirnya bisa hamil ) malah keguguran dan pendarahan endingnya malah dioperasi ( ga tau operasinya apa entah rahim diangkat atau apa gitu ) daripada nyawa ibu yang ilang , hasilnya jadi sama sekali ga bisa punya anak.
tapi karena kakak ane cinta bgt ama istrinya dia ga putus asa masih bnyak cara lain punya anak.akhirnya kakak ane adopsi anak dari bayi baru lahir (katanya sih biar bisa sama sayangnya kayak anak sendiri dan bisa ngerasain ngebesarin anak dari baru lahir). sekarang anak itu jadi lucu bgt dan uda masuk umur 3 taun. dan kakak ane sayang bgt ama anaknya. pernikahan kakak ane uda masuk umur 8 tahun

ga usa tanya orang lain tinggal tanya hati ente. ente mau suka ama dia brarti mau duka ama dia....... kalo mau sukanya aja mending ente ngejomblo aje selamanya
Quote:Original Posted By Mr.Irwan09
Dear Agan dan aganwati,

Ane lagi bingung nih.
Beberapa bulan lalu ane di kenalin sama cewe yang sekarang bisa di bilang jadi calon bini ane. Setelah masa penjajakan selama beberapa bulan, ane udh merasa sreg dengan doi. Dan ane ada niat buat nikahin dia.

Hingga suatu saat doi melakukan pengakuan kalo doi punya penyakit kista endometroisis dan sulit untuk hamil gan. emoticon-Sorry
Tapi ane salut sama kejujurannya dia, bisa aja doi berbohong sampe saatnya ane nikahin. Tapi ane merasa simpatik sama sikapnya dia, yang berusaha jujur meski resikonya ane tinggalin dia.

Sekarang Ane bingung gan ngadepi masalah ini, di satu sisi ane sayang sama doi, tapi di sisi lain ane pengen punya baby setelah nanti menikah. Ane bingung gan?

Kalau agan di posisi ane, apa yang bakal agan lakuin? emoticon-Sorry

Terimakasih sebelumnya buat agan dan aganwati yang mau ngasih suggest sama ane. emoticon-Belomatabelo


Gak ada jaminan ente juga bisa bikin dia hamil seandainya dia gak ada kista, jadi jangan takabur dan mendahului Tuhan gan

Lanjut gan

Saran aja gan berdasarkan pengalaman pribadi ane:
Cari jodoh itu untuk sekali seumur hidup jadi nyari yg sreg bakalan susah banget bahkan lebih susah dr nyembuhin pemyakit kista.

Pengalaman ane pribadi waktu ane udah nemuin jodoh yg sreg gk pikir dua kali ane tetep lanjutkan toh penyakit dan keturunan yg memberikan Allah untuk menguji kita dan hanya Allah yg sanggup memberikan jalan terbaik.

Awal sakit kita coba muter2 cari alternatif buat nyembuhin kistanya tapi kurang berhasil karena mungkin bukan jalannya sampai akhirnya ukurannya jadi gedhe banget kurang lebih diameter 12 cm. bayangin gan sampai segedhe kepala bayi. Akhirnya kita sepakat untuk operasi karena kista udah nempel di salah satu indung telur yg menyebabkan indung telur tidak berfungsi. Operasi dilakukan untuk mengangkat kista plus indung telur yg udah gk fungsi itu. Bayangin aja gan itu ane belum nikah. Ane pengen banget punya anak temtunya tapi ane tetep pasrah ama yg di atas.

Setahun setelah operasi kami nikah gk ada target punya anak. Hajar aja. Alhamdulillah beda sebulan dr nikah lgsg dikasih momongan sekarang udah hampir tiga tahun dan bini ane lg hamil lg yg kedua. Doain y gan moga2 lancar. Ane doain jg agan dapat happy ending kayak ane. Amien.

Cerita ini kalo gk salah mirip shanaz haque yg nikah ama galang ramadhan. CMIIW. Doi jg udah oparasi kista dan angkat satu indungnya dan skrg punya empat baby. So semangat terus ya gan. Urusan begituan wewenangnya yg di atas bisa stres kita kalo mikirin yg bukan wewenang kita. Tugas kita bersabar, berusaha dan berdoa.
Yang namanya cinta itu bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Sulit bukan berarti nggak mungkin, nothing impossible bagi Tuhan gan.
Be wise emoticon-Shakehand2
dicoba dulu gan usaha dulu.
sulit bkn berarti ga mungkin kan.
kalo tuhan udh blg jadi ya jadilah.
ane salut sama kejujuran calon bini ente gan, saran ane kalo agan sayang sama dia, mantapin niat agan buat tetep sama dia.
kalo niat agan sudah baik dan ikhlas insya allah gan, yg diatas akan ksh kemudahan + keajaiban buat agan dan keluarga kecil agan kelak.
solusi dari ane, entekan suka sama dia gan, ente cba pakai ajh gan dia mskin peju ente cpt sono emoticon-Ngacir ,ente tes dia hamil gx,klw dia hamil ente tnggung jawab,klw gx ya tglin ajh emoticon-Najis