alexa-tracking

Inilah Rayuan Gombal Pria Terdahsyat Di Muka Bumi ( Cowok wajib masuk )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9b02759cb1752688b46d1/inilah-rayuan-gombal-pria-terdahsyat-di-muka-bumi--cowok-wajib-masuk
Ngakak 
Inilah Rayuan Gombal Pria Terdahsyat Di Muka Bumi ( Cowok wajib masuk )
Buat para cowok jomblo wajib baca nih,
sapa tau langsung dapet cewekemoticon-Ngakak


Berikut ini dibeberkan beberapa rayuan maoet bagi anda (pria) ditujukan untuk wanita yang anda idamkan. Memang jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih materi ketimbang romantisme. Maklum saja ekonomi lagi sulit. Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal. kalo beruntung, doi akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak doang hehehe. Semoga rayuan ini bisa jadi inspirasi bagi anda untuk menaklukan wanita�. meski jayus :


Semoga agan jadi yg pertama berhasil pake ilmu iniemoticon-Ngakak


Spoiler for Ilmuya kiwil:


Spoiler for Nih jurus mautnya:
Pertamaxx gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
nosok gan? ane malah gak tau tuh rayuan
KASKUS Ads
Quote:

koq tag ny ga da logo [$] gan emoticon-Belo
---
ah trik gombal nya jadul emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Wah ane bacanya senyum2 sndiri gan. Ohiya ane cewe tulen bukan maho
image-url-apps
wajiirrr dewa bangeeet gan, mayan buat update status emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
ane ga bisa sembarangan gombal gan. maaf. mahal. emoticon-Cool
gokil
rayuannya kurang gombal gan

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ah bisa aja emoticon-Ngakak (S)
ga bisa gombal gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
akh jurusnya ma kantong tebel gan
image-url-apps
gombal tpi dah pasaran nih jdi ga tralu dahsyat sih emoticon-Embarrassment
ane nambahin dikit gombalannya

(cowo cewe ngomong hadep2an)

Cowo: Gua kecewa slama ini nyokap gua boong ama gua.
Cewe: kenapa? lo anak pungut?
Cowo: Dari kecil gua di blgin kalo bidadari itu ga ada. tapi buktinya ini gua liat bidadari ada persis di depan gua
Cewe: *Mulut berbusa terkapar di lantai* emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo wakakaka cuma bisa nyengir nyengir ane gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

gombalny gak tahan
image-url-apps
Keep posting gan. Haha. Gokil
image-url-apps
Kudu pasang muka tebal kl ngerayu model gituan.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah iya bisa bisa aja itu gan.. tp kudu ada dukungan yg lainnya.. emoticon-Ngakak (S)
×