alexa-tracking

insomnia oh insomnia (help gan,ntar pagi kerja!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9a8af40cb1708658b46e8/insomnia-oh-insomnia-help-ganntar-pagi-kerja
insomnia oh insomnia (help gan,ntar pagi kerja!)
Asalamuallaikum
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

tiap abis weekend dan beralih ke weekday ky malem ini,pasti ane susah bgt mau tidur emoticon-Mewek
ane udah pernah makan obat tidur sampe 2 tablet,tp ga ngefek emoticon-Hammer2
palingan nanti paginya ane minum kratingdaeng emoticon-Cool

Dan disini,saat ini,ane minta masukan dari agan dan aganwati gimana caranya supaya ane bisa gampang tidur emoticon-Frown
ane harus gimana?? emoticon-Bingung

thanks before emoticon-Angkat Beer
emoticon-Kaskus Loversemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Pertamax kah??
Jangan tidur gan kagok 3 jam lagi jam 5 di ane emoticon-Hammer2
image-url-apps
Mau ane anter gk gan kerjanya? Ane jg pagi2 ada ujian emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


selamat gan,ente pertamax emoticon-Shakehand2
buset,ane kerja n kuliah
bs2 ane teler klo ga tdr sm sx emoticon-Hammer2
image-url-apps
Sama sist. Ane nanti pagi banyak kerjaan, saking excitednya pengen ketemu orang kantor ane nggak bisa tidur.

Sist, jangan minum kratingdaeng ya. Minum air putih aja, oke? emoticon-Big Grin

Saran ane, coba ente dengerin lagu sampe ketiduran sist.
minum susu hangat sis coba
image-url-apps
Quote:


jiah emoticon-Ngakak
good luck yaa gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Gudlak buat anterin ente kerja yah gan emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


kok bs excited bgt?emg baru pertama masuk kerja ya?
image-url-apps
wah ada temen insomnia....
insomnia biasa nya terjadi kalo uda kebiasaan tidur malam, atau tanpa sadar sista emang ada mikirin sesuatu yg berat, seperti masalah asmara ato masalah kerjaan...

kalo ane biasanya, hiburin diri dulu biar bisa lebih lelap ato dengar lagu favorit bentaran, tergantung sista deh gmn atur nya... dan emang susah juga atasi insomnia.. kdng ane bisa tidur pulas di wktu awal... tpi kdng juga gk bisa kyk skrg wkwk...
image-url-apps
matikan lappy/komputer, jangan bawa hp di tempat tidur...
image-url-apps
Quote:


nanti ane ndut emoticon-Matabelo
Ane insomia juga tapi kalau nempel bantal tinggal tidur aja yang penting megang kompi dan hp intinya gan
image-url-apps
Nanggung gan, jangan tidur mending kita ngaskus aja ampe subuh, besok pagi ane juga sekolah nih emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


good luck buat ujian ente lah emoticon-Ngakak
udah tanggung gan... bentar lagi juga terang
emoticon-Angkat Beer
Walaikum sallam

Sini sis abang bikin rileksss biar cepet bobo emoticon-Kiss emoticon-Kiss

*bcanda sis
Yang jelas jangan berusaha tidur.
Kenapa?
Karena semakin berusaha, pasti akan semakin tidak bisa.
Yang mungkin bisa dilakukan adalah, tidur2an aja, relaks saja.
Ga usah maksain diri tidur.
Biasanya malah bisa bablas ketiduran emoticon-Smilie
image-url-apps
ngitung domba sis emoticon-Peaceemoticon-Ngakak
ane juga lg gak bisa tidur gara2 banyak nyamuk emoticon-Mewek kalo pake obat nyamuk kasian baby ane emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak