alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9a85c1e0bc3cb7a8b46ff/putus-atau-terusin-aja-nih--bingung
Love 
Putus Atau Terusin Aja Nih ? Bingung!
Buat agan2 yang lagi bingung tentang kelanjutan pacaran kalian, coba deh timbang-timbang lagi, mau putus cinta atau lanjut aja nih. Sapa tau bisa bantu ambil keputusan tentang hubungan cinta kalian saat ini yah.

10 Pertanyaan Sebelum Memutuskan untuk Putus ?

1. Masih nyamankah kamu berada disisinya dan terus mendampinginya?

2. Masihkah percayakah kamu atas segala apa yang dilakukan pacar?

3. Masih pedulikah dia pada hal-hal kecil yang membutuhkan bantuannya dari kamu seperti dulu?

4. Jika kamu pernah dilukai atau dibohongi, bisakah kamu membangun kepercayaan kembali buat dia?

5. Masih mungkinkah permasalahan yang kamu hadapi sekarang diselesaikan dengan baik? Atau paling tidak kamu dan pacar masih bisa menyelesaikan permasalah dengan mengambil jalan tengahnya, sehingga tidak perlu putus cinta kalian.

6. Masih maukah kamua atau pacar kamu memperbaiki kesalahan yang telah atau pernah terjadi? Masih maukah kalian saling introspeksi diri dan saling mengingatkan?

7. Bisakah kalian saling menggeser kebiasaan menjadi lebih baik? Barangkali ada kebiasaan-kebiasaan kalian yang selama ini masih berbenturan atau berbeda pendapat.

8. Masihkah dia diajak bicara dan berdiskusi dengan cara yang baik untuk menyelesaikan suatu masalah?

9. Sejauh mana upaya yang dia lakukan untuk mempertahankan hubungan kalian berdua? Jika dia masih banyak berbuat kebaikan untuk kamu dan hubunganmu, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk tidak mengambil keputusan bubar.

10. Dan terakhir, tanyakan pada diri kamu sendiri, apakah kamu masih mencintai atau menyayangi pasangan kamu?

Sumber
emoticon-cystg TS lagi menasehati diri sendiriemoticon-cystg

ATAS ANE MAHO

Gak usah bingung,,langsung putus aja emoticon-Betty
Quote:Original Posted By 4.777.600
emoticon-cystg TS lagi menasehati diri sendiriemoticon-cystg


Hehehe... cuma pernah ngalami aja...
sapa tau ada yg pernah senasib ngalemin gan...
Putusin trus sambungin lagi kayak kabel
putus emoticon-Bingung terus
abis putus terusin aja
ngga jadi bingungkan tuhemoticon-Ngakak (S)
Poin no 1 yg paling penting...pantes ditaro paling pertamaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .karliemontana.
putus emoticon-Bingung terus
abis putus terusin aja
ngga jadi bingungkan tuhemoticon-Ngakak (S)


wkwkwk....
walah... ntar jadi TMM dwonk..
Quote:Original Posted By prince.revano
Putusin trus sambungin lagi kayak kabel


hmmm... bikin posting tentang kabel cinta kayanya bagus juga nih...

emoticon-Malu (S)
bener bgt tuh gan, tpi anak2 yg masih ababil ga banyak pikr gtu lgsg minta putus aja gan emoticon-Mewek

Cari lagi yang baru gan kalo ane emoticon-Big Grin
bagusnya sih putusinemoticon-Hammer (S) .tp kalo ente cewek mending sambungin sama ane emoticon-Wowcantik

tapi kalo ente cowok mending sambungin sama atas ane atw bawah ane emoticon-Betty (S)
wah...jgn2 TS curcol yaa emoticon-Malu (S)
Putusin dah
Quote:Original Posted By andrearegatta7
wah...jgn2 TS curcol yaa emoticon-Malu (S)


waduh... apaan tuh curcol.. heuheu...
Tambahin : 11. Diakuin sebagai pacar kagak? emoticon-Betty emoticon-Betty
putus sist....putus....
Quote:Original Posted By Supernovatan
Tambahin : 11. Diakuin sebagai pacar kagak? emoticon-Betty emoticon-Betty


glekkk... bener juga tuh.....

pecuma juga diterusin kalo dah ga diakuin jd pacar lagi... hadeh...
nice tips emoticon-Big Grin

putus gak ya.. emoticon-Bingung
Putusin pacar untuk menikah itu yang paling bagus emoticon-Big Grin