alexa-tracking

Masa Lalu Pacar Penting Tahu Gak Sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9a6e70e8b46a159000035/masa-lalu-pacar-penting-tahu-gak-sih
Love 
Masa Lalu Pacar Penting Tahu Gak Sih?
Ada pacar yang suka pengen denger secara lengkap kisah masa lalu sang pacar, ada juga yang nggak. So, kamu termasuk yang mana? Penting ga sih tahu tentang masa lalu pacar kamu? Terus, gimana sikap kamu selanjutnya? Hohoho... jangan sampe jadi posesif deh gara-gara denger cerita masa lalu pacar...

5 Tipe Pria Menanggapi Masa Lalu Kekasih

Masa Lalu Pacar Penting Tahu Gak Sih?
Image courtesy by imagerymajestic | freedigitalphotos.net

1. Netral

Pria netral menanggapi masa lalu kekasihnya memberi kebebasan kepada pasangan untuk menceritakan masa lalunya atau tidak. Baginya, masa lalu kekasihnya tidaklah terlalu penting untuk diketahui. Ia tidak akan memaksakan pasangannya untuk menceritakan masa lalu kehidupan sang kekasih pada waktu lampau.

2. Penasaran

Pria yang penasaran ingin mengetahui masa lalu pasangannya memiliki bermacam-macam maksud. Ada yang sekedar ingin tahu saja, ada yang ingin mencoba membantu memperbaiki masa lalu sang kekasih. Namun pria yang penasaran, akan cenderung lebih sering menanyakan cerita masa lalu, dan terkesan seperti memaksa.

3. Keterbukaan

Pria yang menginginkan keterbukaan dalam membina hubungan biasanya tak ingin pasangannya menyembunyikan sesuatu apapun dari dirinya, termasuk kehidupan masa lalu pasangan yang pernah dialami. Pria seperti ini biasanya bermaksud untuk bisa saling memperbaiki diri, antara dirinya dan pasangannya, agar masa lalu yang buruk tidak lagi terulang kembali dalam kehidupan sekarang dan masa depan.

4. Tak Ingin Dengar dari Orang Lain

Pria yang tidak ingin mendengar masa lalu kekasih hatinya dari orang lain tidak ingin dikejutkan oleh cerita masa lalu kekasihnya dari orang lain. Pria seperti ini menginginkan pasangannya untuk jujur menceritakan masa lalunya. Ia merasa lebih baik dengar langsung dari kekasihnya, daripada ia harus mendengar cerita masa lalu dari kabar berita orang lain.

5. Tak Mau Tahu

Pria yang tak mau tahu tentang masa lalu pasangannya akan meminta kekasihnya untuk tidak menceritakan tentang apapun masa lalu kekasihnya, baik itu manis ataupun pahit. Biasanya mereka hanya tidak ingin kehidupan saat ini tidak dibayang-bayangi oleh kehidupan masa lalunya. Ia pun akan berbuat yang sama, bahwa ia tidak akan menceritakan masa lalu apapun tentang dirinya kepada sang kekasih. Itu artinya, masa lalu kekasih ataupun dirinya adalah hal yang dapat diabaikan saja.

Tipe seperti apa pria pasangan anda? Cerita masa lalu kehidupan seseorang, bisa berupa tentang cerita cinta, karier, dan kehidupan sosial lainnya. Masing-masing tanggapan pria tentang masa lalu kekasih cukup beralasan. Cara penerimaan masa lalu kekasih pada setiap pria tentu berbeda-beda. Bagaimana sikap selanjutnya setelah mendengar masa lalu kekasih, itupun bergantung kepada kebijaksanaan masing-masing pria yang memiliki berbeda-beda tanggapan. Ada tipe pria pencemburu ada pula yang tidak. Namun kebanyakan pria, bisa menerima apa adanya calon pasangan hidupnya, apapun atau bagaimanapun masa lalu yang pernah dialami oleh kekasihnya, apalagi bagi pria yang telah siap menikah. Tapi yang terpenting adalah bagaimana anda bisa membangun masa depan bersama pasangan untuk kehidupan yang lebih baik.

Sumber
emoticon-cystg asal belum jebol gak perlu terlalu di selidiki ganemoticon-Request
masa lalu yah masa lalu
gak bisa d ubah
terima yg ada aja
Mayan penting. Biar tau sebelumnya dia operasi kelamin apa kagak emoticon-Ngakak
penting gan... masa lalu itu sangat berkaitan dengan masa depan..
ex : cewe ente gatel, sewaktu ente pacaran dia berubah....hati hati pasti suatu saat kambuh lagi sifatnya..lebih parah lagi kalau udah nikah...
jadi masa lalu itu sangat pengaruh sama sifat dasar sseseorang emoticon-Big Grin
Quote:


iya... tinggal cara nerimanya aja gimana ya gan... ^_^

kl bagi ane sih penting banget. Biar kl suatu hari nanti gak kaget
Quote:


hmmm.... iya juga siy... kadang ada sifat2 yg nempel ga bisa ilang.. takut kemudian hari kambuh lagi...emoticon-Sorry
menurut ane penting gan, buat pelajaran kita jga buat kedepannya emoticon-Smilie
masa lalu adalah guru yang terbaik emoticon-Big Grin
Buat ane pribadi dr kelima itu sih ga masalah gan, yang lalu biarkan menjadi hidup mereka. Kan yang mau di bangun masa depan, bukan masa lalu
Quote:


kayanya yg ini pas buat point no.4 kali ya....

apalagi kl denger dari orang lain... ga enak banget tuh...
Quote:

Emang otong punya ente gak pernah jebol emoticon-Betty
Masa lalu gak penting, yg penting masa depan
pacar oh pacar, mereka pacar itu hanya mitos ganemoticon-Hammer2
ente masuk forum GBC aja emoticon-EEK!
menurut ane sih cukup tau aja..dan ga penting2 amat...
karna mencintai itu menerima dia saat ini bukan yg dulu emoticon-Cool
Quote:


apa tuh GBC ... maklum newbie nih... blm ngerti2 banget nih urusan forum... emoticon-Frown
Ga pentingemoticon-Najis
kalo ane suka penasaran tentang kisah jaman dlu
cewek ane sering cerita
ane jg sering tanya
berulang" malah, kek dongen emoticon-Ngakak (S)
sekalian bahan pembelajaran dari kesalahan" mantan die emoticon-Hammer
tapi yg ane sering tanya emang bagian mantan doang
kalo kisah hidup sih gak perlu emoticon-Big Grin
dia kan temen ane dari kecil emoticon-Malu (S)
kalo dia ga banyak macem
ga nuntut macem2
masalalu ga penting
Quote:


wow.... temen kecil ... udah hafal sifat kalo gitu mah ya...hehehe..

emank iya siy, kbanyakan pasti pngen tau ttng masa lalu cerita mantan...