alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
UJI NYALI - Jangan Dilihat, MENAKUTKAN!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c99c8f1e0bc3e07a8b46ec/uji-nyali---jangan-dilihat-menakutkan

UJI NYALI - Jangan Dilihat, MENAKUTKAN!

UJI NYALI - Jangan Dilihat, MENAKUTKAN!

emoticon-Rate 5 Star Welcome To My Thread emoticon-Rate 5 Star



emoticon-Takutlangsung aja gan... tadi pagi ane gak sengaja liat video di youtube, lagi asik browsing ngeliat

yang beginian...

kaget bukan kepayang ane gan.. ternyata UJI NYALI ada yg model beginian emoticon-Takut




emoticon-Takut langsung aja gans biar gak penasaran emoticon-Takut


Spoiler for VIDEO UJI NYALI:


Spoiler for Gimana gans? Serem khan?:



Spoiler for BONUS GAN :


Spoiler for BONUS LAGI GAN :



TS gak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) , minimal komeng + emoticon-Rate 5 Star ye gans
Diubah oleh: SatriaWidiaTama
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
Pertamax gan
atas ane cepet amatt!!!
apana nih?
mana isinya?
Quote:


ntu ada isi nya gan.. emoticon-Cool
waffle dulu gan.
tapi dilihat dari lugunya ngak serem gan
ntar ane tonton gan...emoticon-Paw
Gabisa bufer gan hadeuh gimana
Quote:


yg boneng ente gan emoticon-Cool
Quote:


sweep gansis jgn lupa rate yakk emoticon-Cool
Quote:


yahh jd gk serem deh gan nunggu bufer emoticon-Ngakak
Katanya jgn diliat, jadi gak perlu wafer emoticon-Cool
Asli kocak gan emoticon-Ngakak
Ane mau liat tp takut soalnya ane sendirian dirumah ,,tu seriusan video setan atau cuma isengan emoticon-Takut
nitip jejak dl ahh .. ga brani nnton malem2 emoticon-Malu (S)
Quote:


mau dong icip nyicip wafer nya mayan wat ganjel emoticon-Ngakak
Quote:


di larang nonton sendirian gan!!
Quote:


Thx gansis.. di rate ye gans emoticon-2 Jempol
Apanya yang di liat nie,, gak bisa buffer emoticon-Hammer2
Quote:


pd pake paketan ap sie gansis2 pd gk bisa wafer geto emoticon-Hammer2

direload trus di refresh gan.. emoticon-Ngakak

sundul ahh biar makin rame :D

emoticon-Sundul:
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di