alexa-tracking

UJI NYALI - Jangan Dilihat, MENAKUTKAN!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c99c8f1e0bc3e07a8b46ec/uji-nyali---jangan-dilihat-menakutkan
UJI NYALI - Jangan Dilihat, MENAKUTKAN!
UJI NYALI - Jangan Dilihat, MENAKUTKAN!

emoticon-Rate 5 Star Welcome To My Thread emoticon-Rate 5 Star



emoticon-Takut langsung aja gan... tadi pagi ane gak sengaja liat video di youtube, lagi asik browsing ngeliat

yang beginian...

kaget bukan kepayang ane gan.. ternyata UJI NYALI ada yg model beginian emoticon-Takut




emoticon-Takut langsung aja gans biar gak penasaran emoticon-Takut

Spoiler for VIDEO UJI NYALI:


Spoiler for Gimana gans? Serem khan?:



Spoiler for BONUS GAN :


Spoiler for BONUS LAGI GAN :



TS gak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) , minimal komeng + emoticon-Rate 5 Star ye gans
Pertamax gan
atas ane cepet amatt!!!
apana nih?
mana isinya?
Quote:Original Posted By postingin.donk
apana nih?
mana isinya?


ntu ada isi nya gan.. emoticon-Cool
waffle dulu gan.
tapi dilihat dari lugunya ngak serem gan
ntar ane tonton gan...emoticon-Paw
Gabisa bufer gan hadeuh gimana
Quote:Original Posted By HashSlinging
waffle dulu gan.
tapi dilihat dari lugunya ngak serem gan


yg boneng ente gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kiranakiran
ntar ane tonton gan...emoticon-Paw


sweep gansis jgn lupa rate yakk emoticon-Cool
Quote:Original Posted By powerberry.
Gabisa bufer gan hadeuh gimana


yahh jd gk serem deh gan nunggu bufer emoticon-Ngakak
Katanya jgn diliat, jadi gak perlu wafer emoticon-Cool
Asli kocak gan emoticon-Ngakak
Ane mau liat tp takut soalnya ane sendirian dirumah ,,tu seriusan video setan atau cuma isengan emoticon-Takut
nitip jejak dl ahh .. ga brani nnton malem2 emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By king12
Katanya jgn diliat, jadi gak perlu wafer emoticon-Cool


mau dong icip nyicip wafer nya mayan wat ganjel emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dinoterra
Ane mau liat tp takut soalnya ane sendirian dirumah ,,tu seriusan video setan atau cuma isengan emoticon-Takut


di larang nonton sendirian gan!!
Quote:Original Posted By malih3d
Asli kocak gan emoticon-Ngakak


Thx gansis.. di rate ye gans emoticon-2 Jempol
Apanya yang di liat nie,, gak bisa buffer emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By onefnd
Apanya yang di liat nie,, gak bisa buffer emoticon-Hammer2


pd pake paketan ap sie gansis2 pd gk bisa wafer geto emoticon-Hammer2

direload trus di refresh gan.. emoticon-Ngakak