alexa-tracking

[ASK PANIK] Dagu Mengecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9914ac0cb17a34c8b45d0/ask-panik-dagu-mengecil
[ASK PANIK] Dagu Mengecil
Gan dagu/bawah bibir ane kok kyk mendem/mengecil gitu yak? baru malem ini ane liat yg berubah jelas. Itu knp yak gan? Kmrn sih ane abis facial, masa iya efeknya bgitu? emoticon-Sorry
Asli panik, mohon pencerahan bagi agan yg tau? kalo perlu ada solusi ya gan, makasihemoticon-Malu

**RALAT bukan dagunya gan antara bibir bawah sama dagu maksudnya kan ada kyk lesung gitu, nah ane ngerasa kok mendem dibawah bibirbawah. Apa para agan bgitu? apa karna tengah malem ane jadi bingung kali yahemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
ane gak tahu beginian gan
wah.. ikutan tren operasi plastik ya gan? emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
itu diukur atau agan ngerasa aja.
kalo secara medis sih ya ngga bisa mengecil, kan itu isinya tulang.
kecuali kayak otong tuh, kan bukan tulang jadi bisa membesar dan mengecil
itu tanda tandanya gan

siapin bendera kunig ah _____ emoticon-Ngacir
image-url-apps
gak tau gan
coba tanya k dokter
image-url-apps
kasih liat foto agan sebelum dagu nya mengecil dan waktu sudah mengecil,
biar jd pembanding ntar cuma perasaan agan aja..
Dagu mengecil gan ? emoticon-Bingung (S)
Dagu kan termasuk tulang tengkorak. emoticon-Cape d... (S)
Mungkin cacat otot dagu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
berdoa aja gan mungkin tinggal beberapa hari lagi emoticon-Ngakak
ane kagak tau gan. mungkin bawah ane tau
image-url-apps
Operasi plastik sist. Pake ember plastik emoticon-Cool
image-url-apps
gpp itu
yg penting otongnya ga mengecil kan? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

ngaco yg bener bener ngaco emoticon-Ngakak
Aduh baca update dulu ya ganemoticon-Ngakak
tempat ane benderanya hitam putih gan,, ane siapin dulu emoticon-Ngaciremoticon-linux
Quote:


gignya bwah jadi mundur juga gak gan? jangan2 jadi mrongos emoticon-Ngakak
Tanya sama mimin aja gan, beliau ahlinya kalo ditanya seputar masalah perdaguan emoticon-Malu (S)
Quote:


ikutan nyiapin gan :;Peace:
image-url-apps
fotonya mana ? biar bisa lihat dulu.
image-url-apps
Mungkin TS jarang ngaca, jadi ga tau bentuk mukanya secara detail, atau mungkin bibir TS jontor kali? Jadi bawah bibirnya keliatan kecil ahaha
×