alexa-tracking

Ada yang tahu LAGU Indonesia apa yang SAMA dengan LAGU INI ane kasih CENDOL!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c98e95c3cb17821d8b465a/ada-yang-tahu-lagu-indonesia-apa-yang-sama-dengan-lagu-ini-ane-kasih-cendol
Ada yang tahu LAGU Indonesia apa yang SAMA dengan LAGU INI ane kasih CENDOL!
Ane dejavu sama lagu ini gan... kayak pernah dengar dulu waktu kecil sering dinyanyikan pas upacara, agan2 yang lahir tahun 90an pasti tahu lah lagu nasional ini. Ane lupa liriknya gan, cuma tau nadanya saja. Nadanya kayak gini nih:

Quote:



Spoiler for AWAS BB 95+:


Yang ngasih jawaban dan betul komplit sama liriknya (ane jadi ingat), ane kasih cendol... okeey? Ada yang nanya ane belum ISO kok ngasih cendol? Jawabannya: ane punya ID ISO ada lebih dari satu gan... emoticon-Ngakak (S)

Sudah beberapa cendol yang ane kasih ke agan-agan yang bener, thanks. Silahkan cek kulkas masing2
emoticon-2 Jempol


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Dari sabang sampe merauke gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wah, Tanah Airku gan???
dari sabang sampai merauke kayaknya gan
berkibarlah benderaku kyknya gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Dr sabang sampe merauke
Berjajar pulau2
"Dari Sabang Sampai Merauke" Gan...
emoticon-Smilie
apa yah gan?
coba tanya d SF music deh
TS aja belum ISO kok mau ngasih cendol

emoticon-Bingung
Jwb sndri aj gan,ssh amat emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk iya yaemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Niat banget!
Ente nulis komen begitu habis waktu berapa jam gan?? Warnanya banyak amat.. emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
kayak lagunya garuda pancasila yang di RRI kalau pagi waktu ane kecil dulu gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mungkin bawah ane tau gan emoticon-Cool

ane gataw kale emoticon-Cool

ane voba wafer gan eh ane baru ngirit nih ga jadi aah



Quote:

tanah airku gan? emoticon-Bingung
Judulnya : Dari Sabang Sampai Merauke
Lirik - nya
Quote:

Spoiler for Video:
Dari Sabang Sampai Marauke Juragans.
dari sabang sampai merauke gan