alexa-tracking

Ini Dia Pengemis Terkaya Asal Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c98b6b0d8b46b13e8b46de/ini-dia-pengemis-terkaya-asal-indonesia
Ini Dia Pengemis Terkaya Asal Indonesia
WOW GAN


Ini Dia Pengemis Terkaya Asal Indonesia


Quote:


Quote:
image-url-apps
ngemis tp duitnya banyak
bagus juga nih d tiru emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
hebat bener penghasilannya gan emoticon-Malu
image-url-apps
sama sekali gak terpikir untuk meniru profesinya

h
ina gan...

emoticon-No Hope
image-url-apps
Gak punya harga diri tuh gan..
Kalau ane selama masih sanggup mah ogah minta2..
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
wah cuma dari minta minta doang ya
udah gak iba gue sama pengemis, penghasilannya setara sama bokap nyokap gue yang kerjanya banting tulang. mending ditabung baru dikasih ke tetangga kampung sekitar rumah yang bener-bener butuh. nice share gan
image-url-apps
mujur bgt ya
apapun klo dilakukan serius bakal menghasilkan lebih ya gan emoticon-Ngakak (S)




Spoiler for Lagi NYARI SEPATU ? DISINI Tempatnya ! Semua Jenis Sepatu Ada Disini Gann :D:
image-url-apps
Dasar mental pengemis hehe halal tuh jd kuli
image-url-apps
repost kykny gan
emoticon-Hammer2
image-url-apps
emoticon-Repostom emoticon-Big Grin



Quote:


Quote:


waduh
jangan sampai gan


Quote:


iya gan
tapi gak patut ditiru
image-url-apps
yaampun
Quote:


benar sekali
sepakat gan
Quote:


iya gan

image-url-apps
yg bikin ngakak, dia donatur ttp mesjid dan rencananya pengen nail haji... asli emoticon-Ngakak . mudah2an klo dia naik haji bisa diberikan hidayah bhwa yg dia kerjakan slma ini adalah slh. hadeeeeehhhhh.
kyknya berita lama deh gan emoticon-Embarrassment



2855666