alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Pengemis Terkaya Asal Indonesia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c98b6b0d8b46b13e8b46de/ini-dia-pengemis-terkaya-asal-indonesia

Ini Dia Pengemis Terkaya Asal Indonesia

WOW GAN


Ini Dia Pengemis Terkaya Asal Indonesia


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ngemis tp duitnya banyak
bagus juga nih d tiru emoticon-Ngakak (S)
hebat bener penghasilannya gan emoticon-Malu
sama sekali gak terpikir untuk meniru profesinya

h
ina gan...

emoticon-No Hope
Gak punya harga diri tuh gan..
Kalau ane selama masih sanggup mah ogah minta2..
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
wah cuma dari minta minta doang ya
udah gak iba gue sama pengemis, penghasilannya setara sama bokap nyokap gue yang kerjanya banting tulang. mending ditabung baru dikasih ke tetangga kampung sekitar rumah yang bener-bener butuh. nice share gan
mujur bgt ya
apapun klo dilakukan serius bakal menghasilkan lebih ya gan emoticon-Ngakak (S)




Spoiler for Lagi NYARI SEPATU ? DISINI Tempatnya ! Semua Jenis Sepatu Ada Disini Gann :D:
Dasar mental pengemis hehe halal tuh jd kuli
repost kykny gan
emoticon-Hammer2
emoticon-Repostom emoticon-Big Grin



Quote:


Quote:


waduh
jangan sampai gan


Quote:


iya gan
tapi gak patut ditiru
yaampun
Quote:


benar sekali
sepakat gan
Quote:


iya gan

yg bikin ngakak, dia donatur ttp mesjid dan rencananya pengen nail haji... asli emoticon-Ngakak . mudah2an klo dia naik haji bisa diberikan hidayah bhwa yg dia kerjakan slma ini adalah slh. hadeeeeehhhhh.
kyknya berita lama deh gan emoticon-Embarrassment



2855666
spertinya emoticon-Blue Repost dih gan..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di