alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share] memcermati salah satu aturan di comuterline
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c98b5da3cb1778688b46d3/share-memcermati-salah-satu-aturan-di-comuterline

[share] memcermati salah satu aturan di comuterline

[share] memcermati salah satu aturan di comuterline

Quote:


oke langsung aja, akhir2 ini jakarta kian macet dan menurut ane macet di jakarta udah semakin parah dari waktu ke waktu emoticon-Najis, nah karena keadaan itulah akhirnya ane memilih menggunakan angkutan umum, nah angkutan umum yg ane gunakan adalah ini gan :
Spoiler for angkutan umum:

nah pasti pada tau kan itu apaan, nah cuman ada sesuatu yg "mengganggu" pikiran ane selama ane menggunakan moda transportasi tsb, nah ini dia gan ane kasih gambarnya :
Spoiler for gbr:

yup mengenai aturan priority seat, nah yg menggangu pikiran ane adalah :
Spoiler for pertanyaan:


nah mungkin ada agan2 yg mempunyai pengalaman mengenai "priority seat" monggo di share di mari gan

emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


oh ya gan satu lagi ketinggalan :
Spoiler for jgn lupa:


akhir kata terima kasih...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
aturan baru yah?
d t4 ane gak ada ginian gan
Quote:

ah masa gan emoticon-Bingung kayaknya di setiap angkutan umum ada dah
Kategori dewasa (bapak2) itu maksimal 45 tahun.

Kalo umurnya di bawah 45 tahun, gak berhak dapet kursi prioritas.
Mau bawa anak juga peduli amat.
Dapet kursi jika : Penyandang cacat / lansia.


Lansia awal : 46 - 55
Lansia akhir : 56 - 65
Manula : > 65

Kalo kategori di atas, bisa masuk golongan lansia. Dan bisa dapet kursi prioritas.
Tapi sepertinya hanya Lansia akhir dan manula yang dapet prioritas deh...
Soalnya Lansia awal, keliatan masih seger badannya emoticon-Stick Out Tongue
anaknya doang yang disuruh duduk, bapaknya berdiriemoticon-Ngakak
kalo ane ma anak ane,biasanya yg duduk anak ane.ane sih bdiri aja gpp
tempat ane gada commuterline jadi gada peraturan gitu emoticon-Matabelo
all those who play on the field will have tasted defeat, there's no player in the world who has not lost before.

however, the best players will give everything he's got to stand up again.

ordinary players take a while to get back on their feet.

while losers will remain flat on the field

kepala pelatih universitas texas longhorns (Darrell Royal)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di