alexa-tracking

apa perasaan anda jika mempunyai kakak seperti kakak saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9886ebfcb172a088b46e3/apa-perasaan-anda-jika-mempunyai-kakak-seperti-kakak-saya
apa perasaan anda jika mempunyai kakak seperti kakak saya
Assalamualaikum , maaf bukan list forumnya , salah kamar tapi hati ane udah emosional.

Bagaimana perasaan anda jika mempunya kakak seperti kakak saya ?
Cerita singkat soalnya ane pake mobile

Abang saya ini kuliah , dan ane ini SMA , sama sama lelaki tapi beda kekuatanya anak kuliah ama anak kelas 2 SMA , emang kakak saya ini arogan , mau menang sendiri tidak tau sifatnya keturunan sapa soalnya orang tua saya tidak seperti itu,

Jan. Minggu 2014
10.00 s/d 04.00 ane standy by main warnet
05.00 : ane ditanya ama ibu saya
I : ibu
A : ane

I : bar, km kagak bawa motor kewarnet ?
A : kagak orang dkt dri warnet
(Setelah chek) ane tiba" kesel , knp kesel gan soalnya motor udah dibeliin msng" knp harus pake motor saya?wah ane udah mrh tuh soalnya tadi malam ane udah isiin bensin full buat besok sekolah.

Jam 11.00 dia pulang
Taro tuh motor di dalam, mulai chek bensin karena buat besok harus bangun pagi" untuk beli bensin, setelah itu
Ane nonton mister tukul ya , ane duduk dikursi karena bisa nyenderan , tiba-tiba dia naro baju muka ane gan, langsung gue sontak gue marah.
Percakapan ane dan abang ane
A : ane
B : abang

A : ehh sialan lu kagak ngeliat apa gue duduk disini !
B : apa'an sih lu makanya awas !
A : lah elu aja kagak bilang awas .
Dia diem, trus ane bilang tuh taro di sofa diruang tamu
B : udah sih !, taro disini ribet banget
(Perasaan gue udah kacau )
B : ribut aje sini
(Gue hening )
A : apa'an sih lu kagak jelas dasar
(Dia nyeletuk)
--- tidak diperpanjang soalnya panjang---
Untung ada bapak gue udh nenangin keadaannya kalau kagak udah berantem dah tuh ke 10 kalinya dalam hidup gue berantem ama kakak gue
Pasti ente penasaran siapa yang kalah ?
Pasti ane lah , ane udah keluarin jurus terbaik gue pasti gue ujung"nya biru" dimuka ane :sduka

Nah ane pengen tau, bagaimana perasaan anda setelah baca trit ini ? Dan bantuin ane gan harus gimana lagi ngadepin kakak gitu-_-?

Ane kesering ilang hedset , flashdisk 4GB , ane tanya ke orang tua malah kagak tau, ane curiga sama hedset abang ane soalnya pas beli hedsetnya sama ama hedset abang ane , tapi ane kagak tau abang gue beli hedset , dia sering minjem hedset ane sampe rusak -_- masa iya dia beli ?-_-
salah kamar gan
coba k H2H
walaupun begitu, dia tetep sayang sama agan emoticon-Big Grin
sabar aja gan emoticon-Big Grin
kalo abang ente kayak gitu, mending diemin aja emoticon-Big Grin
terus kalo masalah barang yg ilang, ane enggak tau harus ngapain gan emoticon-Hammer2
Quote:


Iya saya tau , udah terlanjur kesal gan, -u-
Quote:


Sayang apa'an gan!, duit dia banyak tapi sering minjem motor ane , giliran motor dipinjem kgk boleh-_- , meningan motor dia taro museum -_-
bahasa ente g jelas, selamat gan
izin simak dulu gan
cuma saran di tread yg salah kamar

adek kakak berantem udah biasa gan. coba misalnya agan ga ketemu sama kakak agan untuk waktu yang lama. pasti saling kangen gan.
Ane jg sering gan, kompak kalau ada kecoak dikmr udh itu aja ._. Tp gtgt sayang bgt namanya jg keluarga
Quote:


Ni jg jawaban ane
Cerita ts sama kaya ane..
Apa pun yang di pinjam abang ane pasti gk balik/rusak. Ane pernah ribut krn ikan asin..
Krn kesabaran ane ilang. Jadi ribut deh. Sampe setrikaan rusak..
Ane gk tahan karna kalo ngomel bawa" kebun binatang .mending kalo ane yang salah..

Dari pada marah mending diem'n aja..
Buat TS sabar aja. Jgn terlalu di bawa emosi..
Positif thinking aja. Mungkin dy ngelempar baju mau ngajak agan bercanda..
Rasanya pingin bunuh.trus mutilasi trus kasih makan ke anjing aja Gan. Tp mending ane selesein sekolah trus keluar dr rumah. Balas dgn kesuksesan ane. Kalo abang ane minta bantuan,bales kerjain (itupun kalo ane tega).
yah untungnya yg punya sifat gitu adek ane lah emoticon-Ngakak (S)
untung anenya menang fisik hahaha
tapi kalo udh gitu biasanya dia yg lapor ortu dan ana yg suka di salah" in gan emoticon-Cape d... (S)
Perasaan ane ya..
Spoiler for perasaan:
Quote:

terjawab sudah gan emoticon-Big Grin
Ya sinih kalau ente mau ane ajari bela diri Gracie Jiu-Jitsu... dijamin kakak ente bakal bertekuk lutut bahkan tanpa cidera sedikitpun.


yaa kalo ente di Jogja
emoticon-Shakehand2
Harua perbaiki hubungan ama abang ente, gan. Ane yakin biar gimana pun, nama nya saudara pasti ada perasaam kehilangan ketika salah satu udah ga ada.

Ane punya temen, dia kaga akur ama adik nya, gan. Sampe2 si adek kayak udah nganggep abang nye udah kaga ada di dunia ini. Tp suatu hari karena kecelakaan, abang nya meninggal, gan. Adik nya sedih banget, and nyesel karena semasa hidup kaga pernah berhubungan baik ama abang nya. And nyesel nya ga pernah ilang, gan.

Jadi saran ane, bangun hubungan ama abang ente, gan. Hidup cuma sekali and emang ud dari sono nya, agan dianugrahi seorang kakak.
Quote:


ini dia jawabanya emoticon-Cool